Wednesday, March 19, 2008

Memenuhi Hasrat Terpendam (Merana Sekali!)

Milad yang tinggal itungan jari... Wedewwww... Rasanya mau nangisssssssss..... (nah, penasaran Bumil dan Mama Kayu Putih sudah terpenuhi!)

Dosa bukannya berkurang malah nambah... Utang bukannya berkurang malah semakin bertumpuk... Gimana aku bisa mati dengan tenang kalo gini.... Hwaaaaa... (Oy, istighfar, An!!!!!!)

*tarik nafas dalam-dalam* Gimana ya???? Abisan nyari pengacara yang kredibel dan mau dibayar setelah masalahnya selesai, susahnya 1/2 mati. Mau marah!!!!!! Aku bener2 serius ngasih proyek, tapi dari 4 pengacara yang aku ajuin proposalnya gak ada yang mau. Hey, aku nih orang miskin, gak bisa bayar DP. Kalo mau beramal dikit, setelah kasus selesai, aku bayarlah!!!!

Nah, hasil dari kasus itu kan uangnya bisa buat bayar utang, lunasin janji2 almarhumah mama, dan tentu saja bayar pengacaranya. Ih, beramal ajah takut bener sih!!!!

*masih emosi* Aduuuuhhhh.... Bener2 kolaps deeehhhhh.....

*sekarang sedih* Aku pengen beli beberapa buku yang tidak bisa kubeli waktu bukfer Istora kemaren..tapi apa daya....dananya emang gak ada.... Ini mah beneran bikin sakit hati... Padahal buku adalah duniaku...

Perasaanku saat ini adalah: nyesek banget!!! Ada ketakutan yang amat sangat membuatku susah bernafas... Seandainya ini miladku yang terakhir... Aku belum melunasi hutang dan belum mengurangi dosa serta belum punya tiket untuk ke Jannah...

Allahu Rabb... Aku pasrah dengan segala ketentuanMu...

13 komentar:

Yolla Elwyn said...

mbak..ada apa denganmu?? *peterpan banget*..:)
Sabar ya mbak..didoain deh pokokna..:))

Nu gaduh blog said...

ada masalah apa sih pake pengacara segala? btw sabaar...pasti ada jalannya...

DessyCherryPonie said...

iztigfar ajah mba....wudhu ajah...banyakin, inget selalu Allah akan ngasih cobaan sesuai dengan kemampuan hambanya yah....

badai pasti berlalu.....

Eucalyptus said...

Waduh, kenapa dengan dirimu say? Emang kamu bayar utang siapa neh? Mudah2an selesai ya masalahnya

w@hyu said...

sabar ya Mba.. semua masalah insya Allah ada jalan keluarnya..

tetap berusaha dan berdoa ya Mba.. DIA akan selalu memberikan apa yg terbaik untuk hamba-Nya..

Rien said...

ada apa ya?
kalu lg marah-2 teh jgn byk mengumpat,...bukannya dapet pengacara, nanti org jadi mikir klu mau mengulurkan tangan...

semangat An...

byk ujian itu bekal naik kelas :)

Indah said...

lho.lho...pake nyesek segala..napa sih?pake pengacara..ada apa...??
jd ikut terharu nih...sabar deh..aku ikut doa ya...terbaik aja deh

Rystiono said...

Tetep bersyukur aja atas pemberian-Nya, pasti Dia akan ngasi jalan keluar... *halah sok ustadz*

Have a nice weekend ya...

Ani said...

An, tugas manusia kan berusaha dan berdoa, selebihnya serahkan kepada Allah. Umur kan juga rahasia yang menjadi milikNya. Tawakal dan bersabar ya An!

Chubby Family said...

sing sabar yaaa mbak.. pasti ada jalan keluar & kemudahan dibalik semua kesulitan yang mba hadapi sekarang...

Ryuta Ando said...

keluarkan unek-unek mu sampe eneg..wokeh girl..

Life must go on..

Mutia&Rayga said...

Yg sabar say,dibalik ini smua pasti ada hikmahnya:-)

Novee said...

elo ituh.. ngomel2 mulu, banyak mengeluhpun.. ga takut serangan jantung..?!
nyantey bu, di atas langit masih ada langit.. lo mrasa paling merana di dunia, padahal masih banyak yg lebih merana dari elo, dg urusan utang yg mgkn lebih bejibun dr elo..
sabar ajah n jgn lupa bersyukur..