Tuesday, March 11, 2008

Gak Penting Bin Gak Jelas

Mau ngapa2in hari ini males.. Mau nerusin tulisan, gak mood. Mau BW, males banget. Ngerjain pe-er dari bos ajah angot2an...

Umar sakit, jadi aku gak selera mau berbuat apapun.... Super bete! Perkembangan terakhir, liat ajah blog Umar yaaa....

Ditambah, leot xml aku ini lagi ngadat. Gak bisa masukin banner temen2 baruku. Keselnya tambah!!!! Jadi buat temen2 baruku, muhun maaf ya kalo belum terpajang banner-nya? Kesalahan ada pada mister blogger neh!

====

ada APDETAN a la dirikuh... tanggal 13 Maret 08 aku posting...Sebenernya lumayan basinya ..Soalnya asli lagi suntuk mau posting macem2... Nih, yang bawel pada tanyain mana postingan kopdaran... Gak perlu narasi, liat2 ajah fotonya, secara ya sama ajah dengan foto2 di mana pun..hehehehe...



Maklum, kita ini darah narsisnya kentel banget, jadi ya hasil penampakannya begituh! (dilarang protes!)

10 komentar:

harapandiri said...

Umar sakit apa bu, waduh kok aku jadi ikutan kawatir ya, kangen ma nakalnya, jadi inget waktu masukin batu ke got he..he..he..

Yolla Elwyn said...

moga umar cepet sembuh ya bu..biar mommynya gak males2an lagi posting blognya..he

Mutia&Rayga said...

Umar skt apa?cpt smbh ya:-)

andrei-travellous said...

semoga Umar cepet sembuh ya Mbak :)

salam hangat

GusKoko said...

Umar sakit apa sayang ? Jangan ikut2 eyang dong......cepat sembuh ya Umar :)

Ryuta Ando said...

Umar cepet sembuh ya...

Kenapa tuh bisa ngadat leotnya? kebanyakan banner kali Diana...*sok tau, he3*

Neng Iien said...

Smoga cpt sembuh ya dek umar jgn bikin males ummi, kasih semangat ke ummi ya :)

chanduth said...

:( cepet sembuh ya umar...
salam kenal dari chanduth

Eucalyptus said...

Wah, langsung di apdet fotona... kekekek.... gmn Umar? Dah okean dong, suruh makan n minum yang banyak ya

w@hyu said...

koq foto Umar gak ada di foto2 kopdar itu?

semoga Umar cepat sembuh ya Mba..