Friday, March 14, 2008

Ada yang Ngasih Tag

Ya deh Mama Bima kasih aku lemparan tag. Mumpung kerjaan agak kendor, aku mau kerjain. Padahal aku lagi demam neh..Waaaaa... Bukan ketularan Umar, tapi temen kantorku.. Syebellll... Eh ternyata Mom Nana juga ngasih yang sama. Yo wis nih!

Jadi mikir mau nulis apaan ya???

I'm Passionate About

  • 1.Keluarga
  • 2.Teman dan Sahabat (lama, baru, nyata, maya...)
  • 3.Ngeblog
  • 4.Dzikir al-Ma'tsurat
  • 5.DEBU (you know...)
  • 6.Wisata Kuliner (ke manapun, cari yang enak2 dong...)
  • 7.Nulis... Nulis... Nulis...
Mostly I Say
  • 1.Assalamu'alaikum
  • 2.Astaghfirullah, alhamdulillah, subhanallh, Allahu akbar
  • 3.Ayah, boleh minta tolong gak? (kalo malesnya kumat)
  • 4.Umar, sayang, shalih, pinter, cakep, lucu (manggilin Umar)
  • 5.......... Indonesia, selamat pagi/siang/sore. (tuntutan pekerjaan...bweh...)
  • 6.Halah!
I've Just Finished Reading
  • 1.Khadijah, The True Love of Muhammad
  • 2.Amulet Samarkand
  • 3.Bloggermania (karya Teh Pipiet Senja. Beli dong!)
(Insya Allah) Before I Die, I Want To
  • 1.Pergi Haji
  • 2.Melunasi semua hutang moril dan materil
  • 3.Be a better moslem
  • 4.Sempat melihat Umar tumbuh menjadi Mujahid sungguhan (terlalu berlebihan ya? Gak juga!)
I Love Listening To
  • 1.Semua lagunya DEBU
  • 2.Semua lagunya Raihan
  • 3.Semua lagunya Tommy Page
  • 4.When You Tell Me That You Love Me (Diana Ross)
  • 5.Your Love (Diana Ross)
  • 6.Kokoro No Tomo (Ayumi Itsuwa==>bener gak ya?Lupa!)
What My Friends Like About Me

Yaaa.. Tanyanya sama temen2ku, jangan sama aku....

Last Year I've Learned
  • 1.Umar adalah hadiah terindah dari Allah. Aku banyak belajar dari Mujahid Kecilku...
  • 2.Bahwa rejekiku udah ada yang ngatur. Jadi gak usah nangis...
  • 3.Kalo Allah gak sayang aku, gak mungkin Dia kasih cobaan sama aku sedemikian hebatnya... Dan aku sungguh bersyukur selalu ditegur dengan cintaNya
  • 4.Gak pernah belajar bahasa Jepang lagi adalah hal bodoh. Sekarang kerja di perusahaan Jepang, mau gak mau refresh kembali semua yang pernah kudapat.
Udah kaleeee... gak akan aku lempar siapa2 deh.. Udah pada dapet semua sih... Kalo ada yang belum dapet, silakan kerjaken deh!

Bumil dan Nana, selesai yaaa!!!

1 komentar:

ampe said...

Duh..,emang bnr2 lg g ada krjaan ya mba..?sampe2 aq ikt bngung,hehe