Thursday, March 06, 2008

POSTINGAN DARURAT

Berhubung Gus Koko sedang sakti dan masuk ICU, jadi aku buat postingan ini. Kedua anak kembarnya sulit sekali dihubungi, jadi buat temen2, siapapun yang tau di mana GK dirawat, kalo ada info terbaru, plz kasih tau aku ya? Nomer telepon aku bisa tanya sama Sary secara pribadi. Aku kan mau libur, trus wiken sibuk banget lalu gak bisa cek blog dan masuk kembali ke kantor tanggal 10 Mar...

Please...anyone...Pray for him and help me to get the most recent info...

Thank you....

kalo udah ada kabar, postingan ini aku tutup...

APDET:
SMS dari Si Kembar:
1. Tante An Diana Yth, Alhamdulillah, ayah kami (GK) Kamis sore sudah sadar. Siang ini rencananya mau pulang ke Jogja krn ayah minta dirwt di RS di Jogja. Kata ayah : salam buat Tante An, Om & dik Umar. Kami saat ini ada di Bandara SH, sdh siap take off. Terima kasih atas kebaikan Tante. Wass, Anti-Inta (09-03-2008 / 10:56:23 AM)
2. Alhamdulillah, tensi ayah juga stabil tdk ngedrop. ayah tdk mau dirawat di RS, jd dirawat di rumah Bude tp ada suster yg jaga. Ayah jg tanya ttg teman2 blognya, ayah sih enggak mau dibilang sakit (09-03-08 / 08:12:05 PM)

Alhamdulillah ya GK udah lebih baik keadaanya. Jadi, Anti- dan Inta berterima kasih pada semua rekan blogger yang udah bersedia mendoakan ayah mereka.

Salam
An

PS: semoga 6 point yang ada di postingan terakhir oleh si Kembar, tidak memberatkan mereka ya? Sumpe, aku nyesel banget gak nyimak GK waktu ketemu aku di Jakarta. GK cerita semua mengenai 6 hal itu, dan aku yang cuek beybeh gituh...Duh..maaf ya GK....

3 komentar:

Me said...

Djeng, aku dah kirim email ke Twininta, tapi belum ada jawaban. Karena besok aku sudah brkt ke Malang, sms aku ya kalau ada kabar ttg beliau. Semoga beliau cepat sembuh!

Sary said...

aku udah tinggalin pesen di blognya

twininta SMS dari no yang mana nih..?
No yang aku kasih kemarin atau baru lagi?

Kasih tau aku via YM yah..

Eucalyptus said...

Alhamdulillah deh klo beliau udah baekan kondisinya. kabarin terus ya Di klo ada perkembangan