Tuesday, February 05, 2008

Kopdar With Ryuta

Tanggal 3 Februari 2008 di KFC PIM1. Cerita lengkap lihat saja di Triplet's Mom ajah ya...aku masih terjangkit virus malas menulis... hehehehehehehe... Di situ ada kok foto narsis aku, beda dari yang laen.

Awalnya di pagi hari aku dan Umar seperti biasa udah siap dan cakep2 deh. Trus ke terminal Depok dan naik bis Deborah Depok-Kalideres yang lewat PIM. Dapet duduk yang kursinya berdua:aku dan Umar. Tapi.......... Oh tapi....... nungguin jalannya sejam sendiri!!! Umar sampe kesel teriak2...(Keknya alamat kacaw neh...)

Setelah nyaris bulukan nungguin bisnya jalan, akhirnya dengan perlahan namun pasti bis sialan itu jalan juga. Di tengah Margonda, udah full dan berdiri. Aku panik 1/2 mati, uang di dompet tinggal 6000 perak, padahal kalo aku ambil 2 kursi otomatis kudu bayar 2 dong? Secara aku tuh booking tempat duduk (buat mami Shella), sementara janjian sama mami Shella tapi dianya masih di stasiun Tanjung Barat. Yang berdiri dekat aku udah mendehem dengan kesalnya,"mbak, bisa geser sebentar gak?" Aku dengan cuek bebek tetep sms2an dan telpon2an sama mami Shella.

Begitu bis kota menepi di stasiun Tanjung Barat, mami Shella naik dan langsung duduk disebelahku. Kebayang kan bete dan juteknya cewek yang dari tadi berharap aku geser? *ngakak* Dan kita berdua langsung rumpi dengan cueknya...

Di KFC, Aku gak ada di foto rame2 karena konsentrasi menenangkan Umar yang rusuh mau main di plegron. Jadi aku diabadikan secara istimewa oleh mbak Prim. Thank youuuuuuuuu... Hehehehehe... Plus kado buat Umar dari Ryuta dan Alifah&Balqiz. Terima kasih banyak!

Silakan menuju TKP yah!

3 komentar:

GusKoko said...

TKP ? Wuih seraaam kayak ada kejadian perampokan dan pembunuhan aja he he he.
Santapan siangnya apa tuh di kopdaran ?

Eucalyptus said...

Hu hu, aku jadi gak ikutan deh

Mutia&Rayga said...

Hiks..tiap mu kopdar gagal mulu aq:-(