Monday, February 25, 2008

Kenapa ya?

Sakit kepala ini gak mau ilang2... Dokter bilang sih sekian tahun yang lalu... Aku menderita vertigo. Entahlah apa artinya vertigo, aku tanya, "Apa bedanya dengan migren?"

Tapi aku gak peduli apa jawaban si dokter. Sebodo.

Aku selalu berusaha rileks biar beban otak gak nambah berat, tapi ya gak bisa. Namanya orang hidup, pasti ada masalah yang kudu dipikirin. Untungnya, ada Umar yang selalu bisa membaut aku tertawa hingga lupa sejenak apapun masalahku.

Aku malah pernah mikir, jangan2 aku kena kanker otak! *pingsan deh!* Soalnya, rambutku rontoknya makin parah dan nafsu makan semakin hilang...

Banyak yang bilang, asupan gizi buat otakku dimaksimalkan. Konsumsi madu. Ya, terima kasih perhatiannya. Tapi konsentrasiku adalah gizi buat Umar. Dengan kondisi keuanganku saat ini, mustahil aku bisa berbuat banyak untuk diriku.

Aku cuman mohon sama Allah, berikan yang terbaik ajah. Mau disembuhuin ya makasih. Kalo pun gak sembuh, setidaknya ijinkan aku hidup sampai semua hutang moril dan materilku lunas. Meski berat ninggalin Umar, aku yakin, Sang Pemilik Hidup akan selalu memberikan yang terbaik buat Umar.

Terbaik menurut Allah, kadang suka aku protes...
Terbaik menurutku, belum tentu menurut Allah...

10 komentar:

rumah lina said...

kok sama ya mbak.. aku jg hobi pusing tiap sore.. bahkan ditidurkan, bangun jg tetep aja.. disuruh CT scan tapi takutnya ntar tambah pusing krn gak punya dananya hahaha

sarie said...

jgn sedih dulu...

semoga cepet sembuh ya..
banyak berdoa ya mba..

hehehe...
keep smile...^_^

Ani said...

Aku paling sering sih migrain. Kayaknya aku punya deh artikel tentang vertigo, nanti kucari ya.
Sing sabar ya, sakit itu juga cobaan, semoga diberi kesembuhan.

Eucalyptus said...

Vertigo? Sama dong penyakitnya kaya aku. Vertigo itu adalah terganggunya syaraf keseimbangan kita yg ada di telinga (itu kata dokter ahli syaraf). Biasanya gejalanya pusing, benda2 yg dilihat jadi pada goyang dan langit2 kaya mau niban kita... Biasanya klo aku suka muncul menjelang PMS tuh

ichaAwe said...

vertigo itu dr stress di...
papaku jg kena vertigo, kalo dia lg stress berat, bs sampe hrs di opname saking parahnya.
aku saranin..kamu rileks aja..kembalikan semua pd Allah, Dia gak akan kasih kamu cobaan diluar kemampuan kamu...
ayo semangat... sabar dan tawakal yaaah

sassy said...

wah, tentang vertigo yang aq tau penyakit yang menyerang urat saraf gitu.. hmmm.. kayaknya kamu mesti rajin2 cek up ke dokter de, say..
moga itu cuman gejala dan bisa lekas sembuh ya..

GusKoko said...

Periksa dulu, minta diagnosa yang tepat dari dokter.

Ndoro Seten said...

Yo yang sabar yo....
Selalu ada hikmah di balik semua peristiwa....

Rizki Eka Putra said...

Kalau menurut saya, selain penyakit yang dibilang dokter mbak andiana mempunyai masalah pribadi! coba dibicarakan dengan orang terdekat dan selalu berbagi sehingga pikiran lebih tenang dan longgar. Dan selalu tawakal kepada Allah SWT

DessyCherryPonie said...

Sabar y mba...banyak2 istigfar....

Cepat sembuh mba kuw.....

Jangan buruk sangka dulu, tetep optimis ajah yah,

Insyaallah Allah swt akan kasih yang terbaik buat mba, amin.