Tuesday, January 15, 2008

Kado Spesial + Award

Alhamdulillah, dapet kado spesial (bukan award ya?) dari Bunda Azra yang gak bisa ikutan kodar ama Cumiladut taon baru kemaren. Wah, makasih ya say! Senang sekali.... Belum ultah aja kadonya indah begini, gimana ntar pas aku ultah ya? (ge er mode on) apdet: dapet juga dari mas Iwan tanggal 16 Januari 2008

Karena aku senang dengan kado ini, makanya kau akan memberi kado spesial ini untuk:
1. Nilla yang super heboh dan ada di mana2...
2. mami Shella yang selalu menjadi teman dzikir...
3.Sary si bumil yang cantik dan gak bosen dengan kebawelanku
4.Teh Rien, sahabat, kakak, saudari tersayang dari Sangatta. Love you just because of Allah...
5.Yuka yang senantiasa ceria. Staying at home-mom? Siapa takut?
6.Rossie nun jauh di Duri Riau.
7.mbak Anie , ibu bos yang selalu mampir ke sini. Salam dari Depok!
8.Ofa Ammar nun jauh di Samarinda. Apa kabar?
9.Mpok Novee si Betawi Katrok (dia sendiri yang ngaku!) yang selalu aku kangenin! Tau tuh napah! Hehehehe...

Semoga persahabatan tak hanya di dunia maya, semoga kita diijinkan Allah untuk bertemu langsung, dan semoga abadi selamanya...

====
apdet juga,
ternyata Mas Iwan ngasih yang laen ke aku:
http://ahn-bidikcom.blogspot.com

terimakasih....jadi piala itu aku teruskan pada daftar orang2 di atas juga!

14 komentar:

rien said...

uhibukki fillah ya ukhti :)

andiana said...

Teh Rien U 2... :)

- Nilla - said...

huahuahuahua... aku dapet jg yg seperti ini? xD
tengkyu ya, mbak diana! :D a lot loh itu... ;)
duh, bingung neh mau bilang apa...
ga biasa dapet award soanya.
hihihi... xP

andra - rossie said...

tengkyuh tengkyuh dapat award, terharu niy:)

andiana said...

nilla mulai sekarang biasakanlah..bukankah dikau seleb kampus? (apa iya?) xixixixixixi

andiana said...

rossie sama2 sayang..

Eucalyptus said...

He he, dikau dah dapet juga tuh award kaya gini?

andiana said...

ekaliptus yup..sorry kali ini gak ngasih mbak...soale ntar dikau tambah beken, aku makin susah ketemuannya...hehehehehe *kabur*

Novee said...

hua... knp saya dikasih award?
saya blogger pemalas hobi hiatus, nengok blog sendiri aja malas sangad...
pegimana inih...

GusKoko said...

Selamat deh.
Kebetulan aku juga dapat, yang nama nya award cepat beredarnya ya hi hi hi.

Ulang Tahun khoq mundur 1914 hari lagi ? Bingung nih ?

andiana said...

novee mangnya itu award ya?perasaan bukan deh....tanda persahabatan ajah dariku.. ;)

guskoko ulangtahunnya siapa gus??? *mikir*

Ani said...

Andiana, untuk kesekian kalinya, kuucapkan terimakasih atas award2nya, semoga persabatan kita tetap terjalin.

andiana said...

anie wah udah kembali dari pengasingan ya?xixixixix..sama2 mbak...

Bunda Ofa said...

Mba Thanks yak buat Awardsnya...
Mohon maaf baru sempet mampir dan koment... hehehee :)