Monday, January 07, 2008

AWARD

Dapet dari mbak Evie neh! Aku merasa tersanjung lho.. Padahal kita blom pernah ketemu, tapi dapet rasa sayang segini gede.

Berhubung aku pun banyak punya temen2 dunia maya yang seru dan subhanallah keren2, meski ada yang udah ketemu dan ada yang belum, kok ya rasanya seperti kenal sudah belasan tahun...Keren! Dan kalau mbak Evie hanya pada blogger wanita , maka aku akan memasukkan beberapa blogger pria. Gak masyalah kan?

Meski ini bukan pe-er, tapi aku mo lempar lagi award ini buat beberapa temen yang secara intens "ketemu" di sini. Tapi emang gak banyak2.... Bukan berarti aku gak sayang sama yang tidak tersebut, tapi kalo semua jadi kurang seru ye? Bisa2 10 halaman buku kale? xixixixixixi... Nih!

1.mbak Evie yang udah ngasih aku award ini. Twengkyuh... Kapan2 kita kopdar yuk? Kantor deket, rumah deket, tapi masa blom ketemuan?
2.Teh Rien cantik yang selalu menjadi penumbuh ghiroh dan penyejuk jiwaku. Dengan segala cintaku untuk teteh di Sangatta!
3.mbak Sary yang selalu rela aku ocehin soal html jijay bajay itu. Semoga semakin kreatif!
4.mbak Ani nun jauh di Batam yang selalu menyapa dalam sela-sela kesibukannya. Wanna meet u, deh!
5.Yolla yang tetap semangat ngeblog meski dihujani bahasa planet setiap hari di Taiwan. Balik dong!
6.Deazy yang selalu riang gembira dan udah mulai suka pulang bareng meski hanya dari Pasar Minggu.
7.Guskoko yang masih bersemangat ngeblog meski sudah "uzur". Tetap oke!
8.Aria yang gak bosen ngasih ide2 buatku soal renovasi rumah. Good job!
9.mami Shella yang bisa dibilang kembaranku karena beberapa kemiripan. Seru kan kalo kita rumpi?
10.Yuka yang selalu siap menampung curhatanku. Kapan kita ketemu neh?

Oke, udah sepuluh neh. Kalo mo nurutin kata hati, bisa2 semua blogger aku masukin namanya di sini... Hehehehe....

Semoga di masa2 mendatang, kita bisa lebih dekat dan bisa beneran ketemuan yaaaa... Semoga teman dan sodara kita nambah...

Love u all and keep in touch with me!

13 komentar:

Eucalyptus said...

Thank's ya say, dibalikin lagi... kapan2 kita kopdaran deh..

an diana said...

ekaliptus sip! ditunggu traktirannya! lho??? :D

Rien said...

subhanallah :)
semoga ghirohmu bukan hanya tumbuh saja, tapi bersemi, mekar, mempunyai ranting cabang dan daun yang manis ....
dan jiwamu bukan hanya sejuk, tapi damai, indah serta selalu tentram dalam segala masalah...pelik sekalipun...

afwan jiddan, selalu lelet membalas sapaanmu...tp yakinlah, juga selalu ada cinta untukmu, uhibbuki fillah...:)

an diana said...

teh rien aduh, subhanallah, kata2nya yang indah...jadi merinding karena aku belum layak dapet sanjungan itu....syukron teh....

GusKoko said...

Uzur enak aja, ....... yang benar : lagi mateng2 nya, mateng pohon lagi, he he he.
Haturnuhun, mugi2 An-Husband-Umar selalu sehat wal afiat.
Eh itu award ada sertifikatnya apa enggak, kalau ada khan bisa aku bawa ke pegadaian.....kabur aaaaaaaah.

Architectaria -feat- A M A said...

Angkat gelasnya juragan! Hahahahaha.. *Kabur Juga*

an diana said...

guskoko ati2 bentar lagi busuk... *ngakak* amien insya Allah

aria *timpukin pake gelasnya*

Dhona said...

Selamat ya atas awardnya..

an diana said...

dhona eeeh..ada ibu broto mampir..makasih ya bu..fia apa kabar???

uMiNa sYaMiL BeR-sToRy said...

Horrrayyyy..namaku disebut2,halah apaan seeehh. Walau aku slalu n slalu ngebatalin janji ketemuan,tapi aku pgn bgt d kita bisa ketemu ga cuma di dunia maya fana ini,kikikiiik..luph u too say..Kapan niy orang depok city kopdaran..deazy minta daku training felt katanya,bund azra juga ngajakain tuh..(emaknye cumiladut)

an diana said...

yuka hayu! hayu! kita sebarkan virus cinta ini..halah bahasanya!

Yolla Elwyn said...

haduh..gak nyangka dikasih award ama si ibu ini..makasih ya mbak,moga suatu saat kita bs kopdaran..:)
JiaYou..

an diana said...

yolla yang pasti dikau saat pulkam ajah.aku mana bisa ke taiwan???kekekekeke