Tuesday, January 08, 2008

Make A Wish

Ya elah An! Milad kamu masih lama udah mikirin kado yang dipengen...Parah emang!

Maklumlah, tiba2 terpikirkan mau minta apa ya??? Seandainya.....Sedang berandai-andai nih!!!! Jika sekarang aku make a wish pada temen2 blogger, apakah kalian bersedia mengabulkannya??? (Halah maksaaaaa......) Ya sebenernya sih gak maksa, wong namanya juga permintaan. Dikabulkan alhamdulillah, gak juga gak papa. Dapet doa agar usiaku berkah ajah udah seneng banget!

Gini, ini hanya sekedar mimpi aku siang ini (maklum stress.. Apaan seh?), jadi jangan dimasukin ati ye?
Pada mbak Evie (halah, dia lagi! ) aku minta tiket INI yaaaa..... (Jawab mbak Evie: Oke! ). Trus pada Triplet's Mom aku minta INI yaaa....hehehehe. Narsis ye? Lanjut! Pada Teh Rien aku mau buku yang menceritakan tentangku. Kalau udah jadiii... Trus sama Gege aku tetep rikues leotnyaaaa... Kemudian pada Deazy aku maunya yang sederhana ajah, makan malem lagi di Margonda. Kalo bisa di ZOE Hey, gak ding! Di tempat waktu itu ajah tuh!

Sebenernya aku mau minta yang sangat spesial: seluruh koleksi album DEBU plus buku terbaru Syeikh Fattaah plus tanda tangan khusus dariDIA!!!!

Hehehehehe....Gimana? Soalnya koleksiku udah rusak semua...

Gimana? Ada yang mau mewujudkan kadoku yang satu itu? Udah ah, nanti aku malah tambah pusing.

16 komentar:

Eucalyptus said...

he he he, kan dengan syarat klo aku dapet gretongan lagee...

Anonymous said...

aduh... mba diana ini requestnya banyak banget. kalau gitu aku minta request ditraktir boleh ga nih?

geka said...

87 hari itu masih lama, enggak minta ke aku khan ? he he he.

primaningrum said...

86 hari kan masih lama Di!!
hahahaha...,, Insya Allah kalo emang dah rejeki, pasti semua bisa didapetin ya Di.

Anonymous said...

halah... banyak banget..
untung aku gak kena pajak he..he..he..

andiana said...

ekaliptus *gubrax* yaaa..... *nangis*

rita hehehehehe....*mikir*

guskoko justru itu! tolong kabulkan permintaan terakhir soal DEBU! xixixixixix...

prim oke mbak! insya Allah..hehehehe

andiana said...

sary jangan salah! teliti baik2: "temen2 blogger" itu ya termasuk dikau bu! so, bagaimana dengan permintaan terberatku?xixixixix

Anonymous said...

Wah permintaan Andiana yang terakhir berats juga ya, lha aku tahu grup DEBU aja setelah baca postingan2 mu lho Di, he..he... kamso banget ya daku.

Anonymous said...

anied mangnye di BATAM mereka gak terkenal ya? *bingung*

Aria said...

Ekekekekek... harusnya yang ultah yang kasih hadiah, makan2 paling nggak. *ngomong sambil ngumpet di kolong meja*

Anonymous said...

aria waduh! *tepok2 jidat*

yaya said...

Mbak....lbh cepetan ultahku lg..insyaAllah tgl 21 ini..hehehe..

Boleh minta wish gak sama mbak?
gak susah kok? cuman minta pas tgl 21 dibuatin postingan khusus tentang yaya (maaf narsis) plus doa tentu aja :))

andiana said...

nahria halah! *shock* postingan khusus? rada keder juga neh...ntar aku liat blogmu dulu yaaa..tapi minggu depan..kekekeke

Shella Mawardi said...

ya...berhubung masih lama....ya NGAREP DOT COM dulu yeee.....

Sinopi said...

buset... kalah tuh si Umar...

Anonymous said...

shella yeee....bolehnye sih...

novee xixixixixixi...