Monday, December 03, 2007

Jaman Norak Kembali

Hehehehe.. Lagi baca2 Kompas Minggu, 2 Desember 2007 ...eeehh... nemu artikel yang sudah lama aku cari2..:D/(idih, norak!) ;)) Mengingat kembali jaman aku baru lahir, teka, esde... penuh dengan cerita2 unik dan norak (tapi keren untuk ukuran jaman itu!)B-).

Sekedar mengingat jamannya pelem Oshin, Megaloman, serial ACI, telenovela Escrava Isaura, senam SKJ 88, breakdance, serial Rumah Masa Depan, serial Return To Eden, .... Apa lagi ya?:-/ Banyak!!! Secara sebenernya sih aku hidup lebih kepada taon 90an, tapi masa2 80an kan sangat krusial mengingat aku baru lahir.:D... *geli sendiri ingetinnya*

coba deh main ke JAMAN DULU yang menyajikan masa-masa "permen karet" Lupus, Voltus, dan entah apa lagi... #:-S Maklum waktu itu aku masih kecil banget jadi ya..agak2 blur ngingetnya....

Pokoknya sekarang aku jadi ikutan member mailinglist-nya dan mendadak bego..Halah!:-O Ternyata kisah2 jaman itu banyak juga yaaaa.....

Wokeh, sekarang aku mau lihat2 blognya dan ..Silakan bagi yang mau ikutan mengenang jaman2 make up kayak mau ngelenong itu....=))

"/>:P

14 komentar:

Eucalyptus said...

Olah raga oh olah raga....

an diana said...

ekaliptus haiyah!!! iyaaa...yang mau pake celana jeans lamanyaaa...

Yolla Elwyn said...

paling asik kayaknya jaman sma..
walopun sekarang masih tetp kek anak sma sih..*hueeekkk* :)

an diana said...

yolla sampe kapanpun juga dirimuh kayaknya tetep anak sma deh *guling2an*

ichaAwe said...

tuh site emang top abis..lucu

an diana said...

icha brapa umurmu waktu itu, mama nadine? :)

Dhona said...

Ingat zaman dulu ya? Nontonnya cuma TVRI doang. ACI, Rumah Masa Depan, Losmen Bu Broto (eh sekarang diriku jadi bu Broto), pokoknya semua siaran di TVRI ditontonin. Jadi kangen masa-masa itu deh.

Dhona
http://keluargabroto.com

Totok Sugianto said...

seru juga ceritanya.. saya jadi teringat ACI (Amir, Cici, Ito) :D

an diana said...

Dhona hehehe.iya ya mbak? gak nyadar kalo sekarang mbak menyandang gelar bu Broto..hehehe

Totok iya mas..aku sih inget terus....

Muhammad Mufti said...

Sayangnya kita cuma bisa mengenang masa-masa yang telah lalu tanpa pernah bisa mengalaminya kembali.

an diana said...

mufti ember! sedih deh gak bisa kembali ke masa itu...kangen....

Diana Indah said...

masa lalu tak pernah terulang kembali...hiks..

An, SB-mu jadi forbidden di office aku. Bikin 1 lagi yg standar dooong.
Alhamdulillah dah baikan niiy.

Ryu`s Mom said...

jadul itu indah banget loh..kadang pengen balik ke jaman dulu...soalnya gag terasa udah makin tua aja nih kita.

an diana said...

mama rafi hehehe..iya nih, gak bisa ke jadul lagi

uni Ay hihihi..makin tua ya Ni???gak berasa kan?