Tuesday, November 06, 2007

Salam Rindu dari LOVEYOURSEXYEYES

Bolehkah aku sekedar menyapa kembali kenangan lama 2000-2003 lalu di Forum Diskusi Rileks??? Sekarang seh Fordisnya juga udah mateee..... padahal asik tuh! Sayang ajah Rileks.com gak memperpanjang kontrak (weiss, kesannya!!!) jadi bubar jalan deh...

Aku ingin sekali bertemu:
1, Grim Fandango (dek, where r u now? Still in Vancouver or.....?)
2. A-FUN (Fan, lu mane aja si'?)
3. SKY ('Nggi, e-mail me plz!!!!)
4. Huo Long (mbah, masih hidupkah dirimuh? miss u so!)
5. Swenky (aduh, gila lo gak dateng lagi ke Depok! udah merit blom neh???)
6. Maniseuy (sista, udah merit blom neh???masih tetep ke kondangan??)
7. Abank23 (hey, masih ada di Bandungkah?)

plz all of u, e-mail me plz or sms.....nomerku masih seperti dulu!!!

ada yang pernah ikutan Fordis Rileks gak????


4 komentar:

LifeByYourHand said...

forum apa tuh mba ?

an diana said...

Mas Koz =>forum diskusi di www.rileks.com tapi sekarang udah almarhum . mungkin gara2 di beberapa bulan terakhir hidup forum itu banyak anggota2 baru yang merusak aturan. so, bubarlah.. Tapi beberapa diantaranya udah kopdar dan masih kontak ama aku.

Novee said...

ga pernah...
ga tau...

an diana said...

novee gak papa :D hehehehe...no problema kok mpok...