Tuesday, November 06, 2007

Rute Lama, Kembalilah!!!!

Ini buat para pemilik armada bus dan petugas terminal Depok. Syukur kalo dibaca dan ditindaklanjuti.

Aku salah satu pengguna angkutan umum yang ada di terminal Depok. Hampir semua rute sudah aku jelajahi. Dan, ada beberapa rute yang sering aku jajaki hingga suatu saat rute itu hilang.

1. Depok - Senen Patas AC 60 (bukan 134) yang melewati Saharjo, Manggarai, Cikini, Gambir, Kwitang, Jl. Surabaya.
Dulu, aku kalo ke Gambir nikmat sekali naik P60 karena berhenti tepat di depan stasiun. sekarang? Masya Allah, kudu naek Patas 43 turunnya di stasiun Juanda. Jauh banget taukkkk.... Belum lagi kalau mau ke Pasar Rumput, atau ke masjid Cut Meutia... Lenggang kangkung dah....Sekarang? Capek deeehhh.....

2. Depok - Kota Patas AC 86 yang melewati Kuningan. Wah, kalau mau ke pasar Festival gak perlu bingung. Tinggal naik Ac, sampe. Mau ke Masjid Sunda Kelapa, tinggal jalan sedikit. Sekarang? No comment!

3. Depok - Kota Patas AC 15 yang melewati Pancoran, Gatot, Sudirman. Rute ini sih standar, tapi kenikmatan antri sebelum naik busnya itu yang aku suka. Gak usah rebutan. Lagian, dulu kalau ke Harmoni pulang kuliah, pasti naik P15. Sekarang memang ada 43, tapi kenangan naik P15 sama mantan pacar (nah kan! ketauan! *nyengir mode on*) gak bisa dihapus dong ah!

===

Oke, udah pada baca???? Kenapa kok rute2 itu bisa hilang? Ayo, adakan kembali! Bikin dong para calon penumpang nyaman dan senang....Begitu.... Mohon maaf bila tidak berkenan. Soalnya suka rada repot kalau ke tempat tujuan tapi mesti naik turun kendaraaan umum (soalnya punya anak kecil dan gak punya kendaraan pribadi. Weisss... Jakarta udah macet, bo!)

6 komentar:

LifeByYourHand said...

sayang yach kalo di ilangin...,hhmm..padahal dulu kalo mo ke daerah sudirman ato kota paling enak naek patas AC 15...

an diana said...

mas Koz betul mas! sayang dikau di seberang lautan (taela), jadi gak tau betapa sengsaranya tinggal di depok sekarang....

Yolla Elwyn said...

hmmm, abis baca jd sedikit bertanya2..mbak kok apal banget rute2nya..jangan2 mantan kernet ya..kekekkekk *hush* :)
Peace..:P

an diana said...

mbak Yolla hahaha..cita2 terpendam *ketawa guling2an*. bukan gitu mbak, aku dulu sering nyasar di hutan Jakarta ini, nah dari pengalaman itu aku jadi apal deh jalan2 jakarta (plus jalan tikusnya!)

Novee said...

saya sih yg penting ada AC 102, beres!
mo ke rumah temen ku tinggal naek itu sekali.
ato kl ga mao nunggu 102 tinggal naek angkot warna coklat yg jalan nya ngebut gila2an *pembalap internasional kalah tuh sepertinya* ke pasar minggu trus nyambung metro mini 604 ato 640 podo wae...

an diana said...

novee betul mpok! sami mawon...ngebutnya mantep ampe kagak bisa tidur...(maklum di rumah kagak bisa tidur bikos sering diganggu Umar :P )