Tuesday, November 06, 2007

BENGEK DAH!

Seharusnya (pengennya) setiap pagi aku pergi ke kantor naik bus patas AC 102 jurusan Depok-Tanah Abang. Tapi berhubung aku batuk2 gak sembuh2 sudah seminggu ini, aku putuskan untuk putar haluan 2x nyambung kendaraan umum. Pertama Depok-Ps. Minggu naik miniarta, lalu lanjut naik 604 metro mini Ps. Minggu- Tn. Abang.

Kenapa? Soalnya, setiap pagi aku nungguin 102 sambil desak2an binti rebutan bin dorong2an, pasti HARUS mengisap asap knalpot dari jejeran bus yang ada di terminal Depok. entah itu 102 sendiri, Patas 48, Patas 84, dan para bus tetangga lainnya. Yang ada juga pagi2 bukannya sehat, malah sakit! Paru2 aku jadi sesak banget. Aku gak punya asma, tapi bronchitis aku jadi kambuhan gara2 begini....

Niatnya kenapa naik 102 karena sekali naik, bisa tidur, dan sampai di kantor dengan selamat. hehehehe... Tapi kalau 2x naik kan boro2 bisa tidur, yang ada ntar bablasss karena ketiduran....whakakakaka...

Sekali lagi, dari pada paru2 aku berubah jadi sehitam asap knalpot, rela deh pindah haluan. Kecuali pihak terminal Depok bisa mengatur posisi busnya lebih apik. (Belum lagi di sela2 bus, "WANGI" harum semerbak yang seharusnya di WC malah bisa tercium di aspal....Halah! Primitif sekali!

2 komentar:

Novee said...

yup! enakan alternatif laen lah kalo ada.
kan sayang, paru2 kita cuman atu2 nya soalnya

an diana said...

novee yoi, mpok! dan sampe sekarang sakit batukku aku gak sembuh2.. sedih benerrrr....