Wednesday, November 07, 2007

HELP! IT'S MY BIGGEST DREAM

Impian sejak lama.... Dari jaman es de kelas 4 lhoo....

Aku mau nerbitin buku. Tentang apa ajah. Cerita anak, remaja, keluarga, atau apapun. Wah, ide cerita udah satu kardus mie! (mienya sih udah abis...hehehehe...)

Sayang seribu sayang, kendala ada pada perangkat pendukung. Aku gak punya kompie di rumah. PC atawa laptop ya sami mawon...ora ono... sedih bener... Kalo di kantor kan gak mungkin gitu lho! Pernah dipinjemin laptop tapi cuman seminggu karena yang punya mau pake lagi. Yaaa..

Ngimpi tinggal ngimpi bisa nerbitin buku. Kalau almarhum bapakku gagal nerbitin buku karena keburu wafat, aku gak mau begitu... Ide2 dan curhatan aku kudu terbit. (*maxa mode on*)

Ada gak sih yang bersedia dan rela laptopnya aku pinjem dulu? 1 cerita seminggu. 10 cerita 10 minggu ... Aku udah curhat ke mbak Rien, tapi dasar akunya yang kemaruk, penasaran, dan gregetan, akhirnya bertanya pula di sini... Sekalian membeberkan impian masa kecilku ini... Yang mau pinjemin aku laptopnya (insya Allah gak bakalan aku kirim virus deehh...hehehehe...), kalo berhasil terbit bakalan aku traktir eksklusif deh.. Insya Allah... Makanya bantuin donngggg...(mamiiiii....*sujud2 memohon* pada...siapa ya?)

Atau coba tantangan ini (adakah yang percaya?): Siapa yang bersedia menjadi donor Laptop? Aku ganti kalau buku aku sudah terbit. Biasa, dari hasil royalti.

Yakin? Harus! Kalo gak berhasil? Gagal itu keberhasilan yang tertunda. Bukan begitu?


Udah ah....ngimpi ada yang minjemin laptop tapi gak dapet, takut bangun dan ternyata emang cuman mimpi....

Ada ide? Tolong kirim via email pribadiku ajah ya. Lihat profile, wokeh?

8 komentar:

LifeByYourHand said...

dimana ada kemauan di situ ada jalan..
yang penting kita dah berusaha dan berdoa
selanjutnya, serahkan semua urusan kepada Allah..

an diana said...

Mas Koz Wokeh! Terima kasih atas pencerahannya! *hhh.....mendadak lemes lagi* Lillaahi ta'ala....

Dy said...

Ehm, kalau sekedar mau nulis, kenapa mesti pake Laptop Mbak? hiks, aku jg pingin punya laptop tapi belum terpenuhi.:-(
Gimana kalau pakai komputer biasa. Kl beli second, kan tidak terlalu mahal. Pengalaman saya, beliin kompie untuk Rara disini, dapet U$ 150. Hehehe.lumayan kan, buat latihan nulis..
Salam kenal balik, terimakasih dah mampir kerumah kami

an diana said...

dy bukannya mau sok-sokan neh..soalnya Umar itu tukang utak atik gangguin orang....kalo PC kan banyak kabel yang njelimet dan lagi pula kondisi rumah kami yang sesak sempit gak mungkin buat naruh PC. Gak ada tempat.... Kalau laptop kan maksudnya biar fleksibel dan out of Umar's reach getoooohh.... bukannya gak mau beli PC meski seken..eniwei tq sarannya

amaliahazen said...

dy... cita-cita kita pengen punya buku sama, ampe skarang blum terealisasi makanya aku cume bisa post di blogerku, semangat udah ada.... Doanya di kencengin .. Insya Allah ada yang mau bagi2 laptop

an diana said...

amaliahazen wah, udah kuenceng buanget.....kekeke....mungkin ada hikmahnya sampe Allah blom ngabulin..sabar....sabar... *urut2 dada dan menghela nafas*

Novee said...

ya ampun *kedua kalinya...*

cita2 pengen punya buku... sama!

coret2an udah sekardus indomie... sama! malahan kaya nya aku lebih dari itu...

pengen punya laptop... sama!

HALAAAAH SUSAH NYA YA KALO MASIH MLARAT GINI...!

*nanti kl udah dapet kabar baik dari seseorang yg meng imel diri mu, tolong bilang dia bahwa aku juga mau... kekekekkk*

an diana said...

novee halah! *melotot dan ngakak guling2an* senaseb begene? insya Allah..itupun kalau ada yang bersedia! :D (tapi kapan dan siapa?*menghela nafas dan tertunduk...*)
tetap semangat!