Monday, November 19, 2007

Resolusi 2008

Final countdown...The lastest days in 2007 is running....(*)

Halah! Udah mo 2008 lagi? Masya Allah! Cepet banget seh? Perasaan baru kemaren dirikuh ini lulus SMU, sekarang udah mo taon 2008????:-O

Aku gak tau mesti nulis daftar kayak apa... Yang udah2 sih...dari 10 resolusi, yang jadi kenyataan cuman 2 =))

Sekarang aku coba nulis (berharap dan berdoa) semoga saja gak gagal:

1. Semua hutang2 materi lunas (yang paling kudu wajib mesti harus terlaksana nih!)
Sori2 stroberi buat semua kreditor kalau daku lalai dan terima kasih atas kesabarannya...^:)^

2. Punya laptop buat nulis buku.
Halah... Dari taon jebot yang diminta ini mulu!:-j

3. Bukuku terbit
Permintaan sederhana, dedikasi khusus untuk almarhum bapak...

4. Manuver untuk si teteh: homeschooling!
Mana boleh ama neneknya? Dodol!(:|

5. Ketemu ama blogger2 yang ada dalam daftar blog aku (dan yang belum sempat nulis di linker tapi sering chat...)

6. Ke Jepang. Percuma kuliah jurusan sastra Jepang kalo gak kepake!!!:)):" Syukur kalo bisa ketemu sama Ryuta dan mamanya, mbak Anisa, dan... Takeshi Kaneshiro:P Tapi kayaknya ini resolusi mustahil deh....

7. Ke Mekkah. Mau umroh atau haji.. Terserah Allah. dikasih kesempatan ajah udah syukur alhamdulillah... siapa tau ketemu Nadine dan mamanya, ya? Sekalian taubatan nasuha (bahasanya itu!)

8. Kacamata baru :-B (syukur2 kalau ada yang biayain LASIK;;) )

9. Ke Bandung lagi (susah banget deh mau ke sini...#:-S )
Maunya sih sama anak2... Bisa gak yaaa....

10. Punya anak lagi@-) Tobat..Tobat... 2 ajah udah semaput! Tapi entah kenapa pengen banget... Yaa..sekedar bermimpi gituh...

====
Phweh... Ada yang terealisasikan gak yaaa....8-|

6 komentar:

- Nilla - said...

wah, mau bikin buku jg ya, mbak?
buku apa, tuh? ;;)
ayo mbak, punya anak lg!
biar rame rumahnya! :D

an diana said...

cerita fiksi sementara ini. mau juga sih nulis tentang kota Cirebon (where i was grow up...)tapi yaa....gimana ya? soal anak...gimana Allah ajah deh....

Yolla Elwyn said...

Amin..mudah2an kesampean semuanya.:)

an diana said...

yolla amien...amien...amien... (nomer 10, kapan giliran mbak yolla?)

ika said...

hai hai,,inga inga.. dua anak cukup.. hehe
saya blogwalking dari blogna ale neh mba...berkunjung ya

an diana said...

ika wah program pemerintah banget neh? :D mana alamat blognya?