Monday, November 19, 2007

Finally I Found You....

Aku tidak pernah berharap menemukanmu. Aku tak mau berharap. Buat apa? Aku bahkan tak mau bertemu denganmu.

Tapi sore itu, di Jalan Sudirman (depan Chase Plaza?) waktu 05.15 PM, aku melihatmu. BENAR-BENAR melihatmu. Oke, memang sudah 15 tahun kita gak ketemu. Tapi aku TIDAK PERNAH LUPA wajahmu meski setelah sekian lama. Aku sangat yakin itu kamu. Tidak pernah berubah. Wajahmu (yang kini lebih dewasa karena usiamu 32 tahun?), cara jalanmu, sorot tajam matamu, senyum tipismu... Semuanya.

Tuhan, aku tidak pernah bermimpi dan sudah memupuskan impian itu bertahun lampau.

Tuhan, ijinkan aku merasakan sejenak saja apa yang pernah aku rasakan dahulu. Berkhayal tentang rencana masa depan kami yang tak akan pernah terwujud. Hanya sejenak...

Tuhan, terima kasih Engkau telah memberitahuku bahwa ia masih ada. Ia ada di dekatku. Tak apa bila ia tak lagi mengenaliku. Tak apa jika ia tak ingin mengenaliku lagi. Aku bahagia melihat ia sehat sama seperti ketika terakhir kali aku melihatnya.

Ia teramat istimewa bagiku. Engkau pun tahu itu, Tuhan.

===
Untuk: Hoer, cinta pertamaku.@};-

4 komentar:

Lala said...

Ehmm... ehm... ehk.. ek... (terakhirnya keselek.. he he he).. ^_^

an diana said...

Lala woo..kalo postingan ginian, bikin mbak Lala jadi redezvous yaaa.....hihihihihihi

Mamah Ani said...

ketemu cinta pertama yang masih bikin deg degplas ? duuuh, jangan sering sering ketemu deh......ntar kasmaran lagi ( udah baca postinganku tentang kasmaran? )

an diana said...

mamah ani hehehe..iya nih mah...jadi malu...hihihihihi..saat ini belum baca. banyak tugas. ntar aku balik lagi ke blog mamah deh ;)