Thursday, November 15, 2007

Just The Ordinary Me...

Banyak orang bingung bagaimana cara memanggil aku? Lho?:-O Kenapa mesti bingung? Emangnya aku jelangkung, mesti dipanggil2 dengan cara aneh?8-X

Namaku Diana Siti Khadijah. Sejak kecil aku biasa dipanggil AN-AN. Ada yang panggil ANCI singkatan dari Anak Cina :P , ada yang manggil Dijah. Waktu sekolah, ya standar dipanggil Diana. Kebeneran, gak ada yangmake nama itu si SD dan SMP selama 15 tahun! :D/ Antik ya? Padahal perasaan nama aku pasaran, deh... Nah, karena di SMU ada yang namanya sama, maka diputuskan untuk memanggilku dengan nama kecilku, An-an; sementara yang satu lagi dipanggil Dinda.

Sewaktu kuliah, baru deh nama2 aneh muncul: Dindin, Andi, Udin X( , Didi, Yan. (Perasaan nama laki semua ya? :-/ ) Padahal gak ada yang make nama itu juga di kampus aku, khususnya jurusanku. Yah sudahlah!(:|

Aku sengaja pake nama An Diana untuk semua account aku di website manapun biar orang tau inilah aku apa adanya. (Maksudnya??/:) ) Dan juga untuk beberapa situs yang sengaja gak aku tampilin nama asliku untuk menghindari beberapa "makhluk jahat" yang mengusik ketenangan batin...

Trus kalo ada yang tanya, "Kamu orang mana?" Aku jawab,"Orang planet!" (Lagian, nanyanya aneh! Siapa yang salah?) Tapi kalau tanyanya,"Asli dari mana?" Langsung aku bingung....:-/ Mana ya? Soalnya seperti di postingan aku sebelumnya, bapakku asli Madura, mama asli Bandung, gede di Cirebon... Asli mana ya? Sudahlah, yang penting aku asli dari perut mamaku :)) jadi tak usah bingung....;)

Sekarang, aku lebih suka menyebut nama lengkapku dengan Diana Kurniawan...:x: Hehehehe... Panggilanku? Tetep An Diana (dasar narsis!) Kalau ada yang mau panggil Bunda Umar juga gak dilarang

5 komentar:

Muhammad Mufti said...

Kalau An Dian gimana? Mirip artis Andien khan.... Atau inisial dari nama panjang DISKHA = DIana Siti KHAdijah.

an diana said...

Ada juga yang suka manggil begitu. Kalau Diskha....Itu nama manan kecengan jaman SMP! :D :D :D pas banget ya?hehehehe....

Gege said...

Hahahaha..Dipanggil Udin, jadi pen ketawa gegulingan..

kapan yah daku disensus lagi nih? hihihi

an diana said...

mbak Gege Jadi inget, temen kuliah ada yang namanya mas Gege :D :D :D

Anonymous said...

an, where r u? dah lama ga ketemu.... email donk.... dewi_nayla@yahoo.com (dewi maharani)