Tuesday, November 13, 2007

The Truth Is Out Of There-2

Hahahaha....:)) senang sekali bisa berbagi kepribadian (maksudnyaaaa???8-| )

Selanjutnya:
11. Punya account email Yahoo 3x ganti: honeybunnysweety, loveyoursexyeyes, dan sekarang moz5_warrior.
12. Suka banget warna hijau. Apalagi kalau $-) itu sih gak perlu dipertanyakan!
13. Cowok idaman (haaaaahhhh???:-O : ) jaman masih centil tuh
Jangan tanya kenapa!:x dari nilai 1-10, dia dapet 12! hehehehe...Tapi....Tapi...Katanya ada rumor terbaru 2007 kalau dia itu...GAY!!!:-O=((
14. Lagu favorit sepanjang jaman:
- Paintings In My Mind by Tommy Page (most of all his songs)
- If Love Is Blind by Tiffany
- I Love You by Sofie
- You're The Inspiration by Chicago
- Goodbye by Air Supply
- Glory Of Love by Peter Cetera
- The Actor by MLTR
- 25 Minutes by MLTR
- Your Love by Diana Ross
- Right Here Waiting by Richard Marx (most of all his songs)
- Yesterday by Beatles
- (ntar di apdet lagi, lupa! saking banyaknya...hehehe)
15. Film favorit:
- Anna And The King (Chow Yun Fat version)
- Titanic
- Braveheart
- 10 Things I Hate About You (nontonnya pas lagi berantem ama mantan :D
- (ntar apdet lagi. Lupa juga...Amnesia, apa yak???)
16. Buku favorit:
- A Da Vinci Code
- Angel And Demon
- Semua serial Lupus!
- Chicken Soup For Couple Soul, Unsinkable Soul, Mother Soul
- Semua novel Danielle Steel
17. Petakilan, cuek, narsis, galak, jutek, gokil, sadis , manja, moody, penakut.
18. Nah, takut dan jijiknya sama: ular, tikus, ulat bulu, kalo disuruh nyeberang jembatan yang dibawah air mengalir dengan deras (mati gue!), dan sendirian.

Udah ah, itu ajah.....Yang laen apa ya? Hayu atuh yang mau tau...apa kek gitu tanyain... Pusing ah...

-end of message-

4 komentar:

LifeByYourHand said...

huehehehehe...kok lagu favnya hampir sama yak ma ane !!

an diana said...

Koz itu blom semua pak! soale nulis disela2 tugas seperti biasa..jadi gak konek! ntar aku apdet lagi, masa iya tetep sama? hehehehe...

Dhona said...

Lagu favoritnya semua sama nih ama diriku. Aduh jaman dulu tuh ngefans banget ama Tommy Page. Hampir semua lagunya suka. A shoulder to cry on juga saya suka banget.

an diana said...

dhona aih mbak....Tommy Page itu my most fave singer gitu lhoooooo...*tersenyum malu2* semua albumnya aku punya, sampe pada rusak saking sering diputar... :D