Tuesday, October 09, 2007

Tak Semua Sama

Baru lima menit yang lalu aku buka accountku di Friendster (yang mau jadi temanku, silakan cari user An Diana ). Ada pesan baru masuk dalam inbox.

Sungguh aku menangis...Agak sakit hati...Meski aku sudah memprediksikan isi pesan tersebut.

Ceritanya:
Pada jaman dahulu kala....(Lho?) Salah! Sejam yang lalu aku buka FS, dan melihat foto seorang temanku. Aku tergelitik mengirim pesan singkat untuknya. Soalnya, setahu aku dia itu gak begitu suka dikritik orang. Nekat ajah, aku kirim.
Nah, barusan itu aku lihat jawabannya. Persis yang aku duga, jawaban galak dan nyinyir yang aku dapetin. Gak papa. Istighfar ajah. Dia gak salah seperti itu. Kan aku yang nekat menghubungi dia.

Biar bagaimanapun, dia teman aku. Wajar dong kalo kita beda. Seumur-umur emang gak pernah kok aku ngobrol ama dia, jadi gimana aku bisa diterima oleh hatinya????

Yang bikin aku was-was: kalau dia block aku dari friends' list-nya!!! Waduh, aku kan gak mau kehilangan teman, yang ada mau nambah teman...Dia sih nulisnya memaafkan aku....Semoga diujung Ramadhan ini, aku benar-benar dia maafkan....

0 komentar: