Tuesday, October 09, 2007

Cinta Yang Tak 'Kan Pernah Terucap

Aku hanya diam
Aku memilih untuk diam
Urung aku berkata dalam sesaknya dada

Ketika cinta memaksaku berubah, aku hanya menggeleng lemah
Tak mungkin aku menjadi orang lain
Ketika cinta menuntut serba sempurna, aku hanya menunduk lesu
Aku tak minta menjadi seperti ini

Aku mencintaimu apa adanya dengan segala kelemahan
Jadi mengapa kau tuntut aku sempurna?

Aku tak pernah berucap cinta padamu karena kau bilang norak
Aku mengucapnya dalam hati
Berharap Malaikat Rindu menyampaikannya padamu

Aku ingin memelukmu seperti dulu
Tubuh ini berat... Kaku... Beri aku kesempatan
Hanya sejenak memeluk Bintang
Hanya untuk menghangatkan cinta dalam hatiku

Aku tak 'kan berubah...

1 komentar:

Anonymous said...

cinta yg tak trucap..
akan sngt menyedihkan..(pegalaman pribadi:()
ucapkanlah krn kita takkan tahu berapa lama lagi waktu yg diberikan Tuhan bagi kita....
manfaatkanlah apa yg diberikan Tuhan bagi kita dgn sebaik-baiknya...

(Sori anonim krn gw bkn siapa-siapa....)