Monday, October 08, 2007

Ingin Menangis

Banyak hal...Banyak hal yang membuatku ingin menangis saat ini.

Pertama, si Mujahid Kecil Umar sakit. Aku dan bapaknya berpikir, mungkin karena gigi geraham belakangnya tumbuh. Rewelnya ampun-ampunan deh! Malam Jumat tanggal 4 Oktober yang lalu ajah gak tidur semalaman. guling2an, nangis teriak kesakitan... Aduh, kenapa sih? Jangan2 gara pergi ke rumah neneknya? Habis itu ngabuburit ke Margo City. Halah! Belum selesai acara nangisnya, mesti aku tinggal pergi ke kantor. Pulang kantor bapaknya laporan Umar muntah buanyakkkk...sekali! Astaghfirullah!

Setelah agak baikan (bahkan sampai ketawa2 dan lompat2), eeehh...Senin siang tanggal 8 Oktober agak demam. Pusing lagi deh! Aku yang di kantor blingsatan. Tapi bapaknya kasih laporan: Umar dibawa Ompung Sagala ke ITC Depok. Haiyah!

Umar sakitnya pengen jalan2, kaleee.... Bapaknya berusaha menenangkan aku via telepon. Ya sudahlah, kita lihat saja nanti.

Kedua, Ramadhan yang sebentar lagi menghilang.... Pergi...
Aku merasakan kalau Ramadhan kali ini ibadahku menurun. Aduh, Di! Bahaya itu! Merugi sekali!
EMANG!
Tapi aku berusaha menatanya di detik-detik terakhir... Ya Allah, beri aku kesempatan...

Ketiga, blog aku ini lagi berantakan. Maaf buat yang baca kalo jadi pusing...

Sudirman, jelang Ashar...

1 komentar:

Rien Hanafiah said...

Assalamu'alaikum :)
makasih udah mampir ya ukhti...

pertama,...gimana Umar mujahid kecilnya dah sembuh? syafakillah ya...

kedua...Allah selalu bersama orang-2 yg sabar dan masih mau istiqomah:)

ketiga...ga perlu minta maaf, krn saya ga pusing kok bacanya, hehehe...

sering mampir ya ukhti;)