Thursday, October 25, 2007

Sukses Menyapih

Akibat dari tragedi keracunan itu, ternyata ada satu lagi yang patut dirayakan... Umar berhenti menyusu alias berhasil disapih!

Phewh, akhirnyaaaa.....

Awalnya bingung, gimana cara menyapih Umar? Banyak yang bilang, dioles balsem, obat merah, sampe jamu2an pahit. Walah, itu sih lewat...Umar anak cerdas. Gak bisa dibohongin begitu ajah....Lagipula, Umar terbiasa minum rebusan kunyit, jahe, dan kencur. Heheheh... mana mempan pake yang pait2?

Sakitnya bunda tersayang, dan juga sempat tertular via ASI, menyebabkan Umar tak lagi "memaksaku" untuk ngelonin dia bobo dengan menyusuinya. Cukup bilang, "Mbu, cucu!" (terjemahan: "Bunda, susu Ultra dong!") Gituh! Mau rasa apa? Coklat, stroberi, vanila, madu? Apa ajah! Dengan riang, Umar minum susu, dan sejenak kemudian terlelap...

Aiiiihhhhh.... Terima kasih ya Allah....

2 komentar:

LifeByYourHand said...

disapih gak sengaja gara2 keracunan...mungkin pd saat dedenya nenen...agak pait kali yach...

an diana said...

bukan paitnya...wong jamu dia doyan...trauma diarenya kaleeee....