Thursday, October 25, 2007

Rahasia Cinta Allah

Benar kan? Allah tidak pernah lengah atau lalai. Allah memberikan kasih sayang dengan caraNya sendiri tanpa pernah kita duga dan tanpa pernah kita (mau mencoba) sadari.

Dalam setiap ujian yang kita terima, selalu ada hikmah tersembunyi yang sungguh nikmat.

Allah, dengan segala keagunganNya, memberikan cinta melalui ujian keracunan di akhir minggu lalu. Benar-benar malapetaka bila kita lihat dari sisi manusia. Tapi apa iya hanya berhenti sampai situ? Ternyata tidak.

Satu yang sederhana, Umar menjadi lebih mandiri. Ia tak lagi gelendotan manja bila melihat bundanya sakit atau tampak kelelahan. Cukup tersenyum, memeluk erat, lalu mengajak minum. Wah!

Kedua, suamiku berhenti merokok! Subhanallah! Prestasi besar nih! Ngalahin rekor olimpiade! Aku langsung girang dan memeluknya erat. Aku berbisik, "Allah menciptakanmu bukan untuk kau jadikan tempat pembuangan limbah racun, sayang.... Wajahmu lebih cerah dan kulitmu bercahaya." Dia tersenyum sumringah dan berkata, "Iya nih! Rasanya badan segar." Obrolanpun berlanjut....

Ketiga, terima kasih atas doa para sahabat, kerabat, dan blogger semua... Semangat nge-blog jadi menyala kembali... feeling better now!

0 komentar: