Wednesday, November 06, 2013

Laptop Tipis & Keren Untuk Bekerja & Bermain Bersama

Zaman digital seperti sekarang, segalanya dilakukan hanya dengan sentuhan jari dan bisa dibarengi ngopi, ngemil, atau menemani anak belajar. Iya, bekerja di depan layar komputer atau laptop semakin mudah dan nyaman dilakukan saat ini.

Aku dan krucil bergantian memakai laptop. Aku menggunakan ketika bekerja dan mereka memakainya untuk belajar dan bermain. Anak generasi YouTube. Hehehehe... Mereka selalu ingin belajar dan bermain seperti aku, interaktif mencari tahu tentang apa saja hanya dengan duduk santai. Mereka sering sirik denganku yang asyik bekerja di depan layar laptop. "Bun, gantian dong!" :D

Laptop pertama kami layarnya hanya 9 inci dan mereka kurang puas karena gambarnya jadi terlihat kecil. "Kalau ada rezeki, beli yang layarnya lebih gede dong, Bun. Kan gak bikin sakit mata." Heu, pintar kan merayunya? Hihihihi...

Bukan hanya layar yang lebih lebar untukku, tapi juga harus lebih tipis agar bisa dibawa ke mana saja tanpa gerutuan karena keberatan. Yoih, harus gak pake tapi. Mikir, laptop seperti apa yang cocok untuk kami bertiga di rumah ya?

Hasil dari googling, stalking, searching menemukan bahwa ACER Aspire E1-432 nampaknya harus segera menjadi anggota keluarga yang baru nih! Mencari apa sih yang menjadi kelebihannya hingga pantas dilirik? Ini dia salah satu yang bikin naksir: ACER Aspire E1-432 didukung performa Intel® Processor di dalamnya lho! Laptop keren ini menggunakan Intel Celeron 2955U yang dikenal dengan nama Haswell. Jadi andalan baru untuk mendukung semua pekerjaanku nih!

Prosesor terbaru ini juga ternyata lebih hemat energi alias gak boros batere. Gimana gak makin jatuh cinta ya? Anak-anakku pasti bakalan lebih betah untuk belajar dan bermain. Ketika aku memperlihatkan gambar laptop ACER E1 ini kepada mereka, spontan keduanya berkata dengan takjub, "Wah, keren banget! Kayaknya tipis ya, Bun?" Ketika kukatakan bahwa ukurannya lebih tipis 30% dari laptop biasa, mata mereka mengerjap penuh harap. Masuk wishlist di tahun baru 1435 Hijriah nih! ^_^

-------------------------
Tulisan ini diikutsertakan dalam event "30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis" yang diselenggarakanoleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.

6 komentar:

noniq said...

Ati-ati mak, nanti bisa-bisa rebutan nih gara-gara pesona Acer Aspire XD bisa untuk kerja, bisa untuk main juga ^^

Sukses selalu ya :)

Titi Alfa Khairia said...

Qiqiqi..kasus yang sama dengan saya Mak, rebutan laptop dengan anak-anak :)

NB: Masa ngga bias titip nasi goreng??

Titi Alfa Khairia said...

Mau titip nasi goreeng :)

eh bener mak ati-ati rebutan ma anak-anak loo

Ida Nur Laila said...

semua pengin dengan si tipis Acer yang canggih...

Lusiana T said...

Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

Lusiana T said...

Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.