Wednesday, August 27, 2008

A Tribute For Bunda Inong With Love


Untuk para bunda yang doyan masak di mana pun berada, siapa sih yang gak kenal almarhumah bunda Inong? Insya Allah cantik luar dalam dan tentu saja jago masak. ^_^

Jujur ajah, aku belum pernah bertemu dengan beliau hingga akhir hayatnya. Kenalan ajah gak sempat. Aku mengenal sosok bunda Inong dari Mbak Gege dan Teh Rien. "Berkenalan" dengan rumah maya bunda Inong, belum apa2 aku sudah nangis duluan. Ada sensasi berbeda yang tidak bisa dijelaskan...

Aku bertanya2, siapakah bunda Inong? Dengan interaksiku bersama Teh Rien via Yahoo Messanger, aku mengetahui 'sedikit' jejak almarhumah. Oh, hati ini basah... Meski memiliki sakit, bunda juga memiliki talenta yang gak dimiliki banyak orang. Memasak dalam sekejap segala jenis hidangan istimewa. (Bahkan hanya melihat gambar di blog bunda pun, aku mudah tergiur...)

Info tentang buku ini justru aku ketahui dari Desfit yang dengan menggebu menceritakan bahwa bukunya bunda Inong akan terbit. Walah! Ini berita yang sungguh menakjubkan. Cinta bunda Inong akan dapat aku rasakan lebih dekat setiap saat. Meski teh Rien meledekku ketika aku ingin membeli bukunya, "An, gak usah beli bukunya. Pelototin ajah tuh blog masaknya. Hehehehe.." Wah, kurang greget kalo begitu! Sebagai penggemar baru bunda, aku merasa kurang lengkap tanpa buku itu...

Berikut adalah link untuk melihat video persembahan untuk beliau.... Video Cooking With Love

Ayo, bagi yang suka masak, yang lagi belajar masak, yang ingin mengenang bunda Inong, yang... yang.. yang... Beli dong bukunya!!! ^_^

==========
"Program Upload Day "Cooking With Love" ini diselenggarakan oleh We Are Mommies Indonesia - http://wrm-indonesia.org"

==========

Teriring al-Fatihah untuk bunda tercinta, insya Allah ilmu yang engkau bagi pada kami bermanfaat dan semakin banyak para wanita yang menjadi pintar masak karenamu... Salam penuh cinta...

4 komentar:

papapam traffic said...

*pertamax* nggak ya clingak clinguk

Novee said...

keburu pergi sebelom gw kenal..
gw dah tau lama sih

Ani said...

Aku tadinya mo ikutan launching onlienya, tapi seminggu kemarin sibuk di RS ngurusin suami, jadi telat deh. Aku masih ingat pertemuan dgn Inong si Batam, jalan2 bareng aku...hiks

Andrie Anne said...

Aku dah beli bukunya. Baru liat covernya aja dah berkaca2. Hebat ya Bunda Inong..kita ga kenal secara pribadi, tp kok merasa dekat sekali..:-)

Mba Andiana, pa kabar?