Thursday, June 19, 2008

Pencuri Gak Tau Diri!!!

Lagi hiatus, terpaksa nulis pengumuman:

HP Esia tercintaku dicuri orang, tepat di depan kantorku pada Kamis 19 Juni 2008 pagi hari, waktu aku turun dari metromini 640. Buat semua rekan blogger kalau terima sms atau telepon ngaco, itu bukan dariku yaaaaa... Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Segera hapus nomer teleponku dari phonelist kalian agar kalian dapat memastikan bahwa jika ada sms nyasar dari nomer lamaku, abaikan ajah. Kalau ada nomer baru, aku beritahu kalian via e-mail atau YM...

Sedihnya:
Gantungan kunci tempat hp itu kenangan dari almarhum bapak....terus ada resep obat bapaknya umar
, terus ada catatan kecil yang super penting...

14 komentar:

Anang said...

pasti dapat ganti yg lebih baik dari Allah nanti, sabar ya mbak.

DessyCherryPonie said...

semoga allah akan mengganti dengan yg lebih baik y mba...

Indah said...

duh apes banget ya...moga2 yg nyuri tuh hape sial banget....ngambil barnag bkn haknya....moga dpt ganti lg ya...sabar..ambil hikmahnya

dhie said...

sabar.... sabar....

pasti akan dapat ganti HP yang lbh bagus yack....

biar ndak teringet terus ma HP yang ilang, nonton Kungfu Panda yiuuukkksss..... *sambil.narik2tangan* :D

Eucalyptus said...

Wah, emang jaman sekarang kudu ati2 sama tangan jahil kaya pencuri... moga2 dapet ganti yg lebih bagus yaa

Ani said...

Ikut berdukacita An ! Semoga Allah melimpahkan lebih banyak rezeki biar Andiana bisa beli handphone lagi. Amiiin.

GusKoko said...

Aduh aku turut prihatin, sabar ya An.
Semoga ada rezeki untuk beli HP yang baru dan kalau sudah ada nomer baru, saya diberi tahu ya :)

mama arya said...

Sabar ya mbak semoga dapet gantinya lagi ....


emang klo naik angkot kudu hati2, sampe skrng jarang bngt aku di jkt naik angkot selain ngirit bw motor sendiri jg lebih aman dikit hehehe

Mufti AM said...

Sekarang dah punya HP baru khan... Saya yakin pasti lebih baik dan lebih bagus dari yang kemaren.

Gratcia said...

Waduuuuhhh.... iya mmg keterlaluan itu yg suka nilep2 barang milik oranglain..

Turut merasakan niy, walopun kalo saya siy...hape ilang karena jatuh di jalan, huhuhuuu...alias salah sendiri... huhhuhuu... tapi kok ga ada yg nemu dan mengembalikan yah? Itu juga huhuhuuu... dimanakah org2 jujur dan baik hati di Jakarta sekarang ini? Hiks...

Malah jadi curhat (^^,)

Nu gaduh blog said...

sabar....mungkin ini teguran....ambil hikmahnya aja, ok!

Novee said...

mmmbwahahahaaa.. lo nyuruh tiket gw ilang, malah hp lo yg ilang duluan.. cian! innalillahi lah..

Monica Ria said...

mbak An, smoga bisa cepet dapet gantinya yaaa .... anggap aja buang sial, biar sialnya di pek ama yg nyolong hp mu .... hiihihi .. biar kapok.

Dessy Fitriana said...

iya mba mungkin ini teguran dari Allah SWT buat mba an...
istigfar mba...!!!!