Wednesday, June 18, 2008

Mencontoh Teladan Terbaik

Seorang pria terbaik sepanjang jaman menikahi seorang wanita terbaik pula. Saling melengkapi dan menyayangi. Saling menguatkan dan melindungi. Saling membari dan menerima.

Muhammad dan Khadijah
Rasulullah dan Ummahatul Mukminin Pertama


Mengingat kisah cinta mereka, aku merasa ingin mengulangi dan meneruskannya. Seandainya Allah mendengar doa terakhirku ini... Tak akan kupinta yang lain....

Doaku dalam diam... Doa yang akan terus kupanjatkan dalam kegetiran rasa dan asa... Setahun ke depan.. Atau mungkin selamanya...

=======================

Ini postinganku terakhir sebelum menyepi.. Aku mau hiatus dulu. Maaf ya kalo gak bisa BW ke mana2... Bukan bermaksud sombong... Lagi pengen menyendiri... Tapi kalo mau towel2 aku di YM, masih boleh kok... ^_^

3 komentar:

GusKoko said...

Mau kemana Bu ? Spion nya yang itu tuh sedang ganas2 nya ya :)
Cepet balik kalau enggak mau didenda.

@untie_Santi said...

Weeeew...lg musim orang2 pada pengen menyepi yak....:(
Ok dech kaka...slamet menyepi ajah...ditunggu kehadirannya kembali..hehe...

Eucalyptus said...

Kok hiatus pada nular neh?