Friday, May 02, 2008

Melenceng Jauh Banget!

Awalnya, alasan aku ngeblog di blogspot ini adalah untuk menampung puisi2 (picisan) aku. Ya, maklumlah sastrawati karbitan.... Hehehehe.... Tapi seiring waktu berjalan, eh malah posting yang gak-gak... Bener2 gak nyambung sama alamat url blog ini.

Akhirnya, setelah mikir2 (kelamaan), aku membuat blog Umar sendiri, blog tulisan sendiri, blog sampah sendiri, blog komunitas penulis sendiri, dan blog ini adalah blog.... nano-nano campur sari rujak! Hehehehehe... Belum lagi nanti aku mau bikin (keknya males deh!) blog usaha roti babenye Umar. Beuh... Cenut2 deh pala eikeh!

Blospot bikin aku banyak temen. Makanya blogspot ini trademark eikeh yang sayang kalo ditutup. (Wedewww..ge-er buanget yak???) Dari blogspot inilah permulaan aku jadi banyak sodara baru dan tentu saja jaringan bisnis baru... Huehehehehe....

Trus, puisinya kemana? Pindah ke blog tetangga sebelah ujung jalan. Xixixixixixix...

(Tuh, kan? Isis postingannya ngaco lagi? Tidur ah!)

4 komentar:

Yolla Elwyn said...

gak pa pa kok mbak..biar isinya nano2 yang penting asik..he..
Ayo posting lagi..:)

Anang said...

ak jg males quit dr blogspot. tp kalu ngeblog ngalir aja kan asik. tp kalu emg tujuannya bikin puisi2an ya harus kunsisten! hekekeke so ditunggu lg rangkaian kata sejuta maknanya

Rizki Eka Putra said...

memang kadang apa yang jadi rencana semula bisa saja berobah sejalan masa & waktu!

Ani said...

Ntar kalau blognya banyak, sempat ngurus nggak tuh?