Monday, May 05, 2008

Manuver

Apa sih arti manuver? Gak tau juga deh. Bukan ahli bahasa. Yang pastinya aku pikir manuver itu menukik tajam berbalik arah. Bener gak?

Rasanya itu yang perlu aku lakukan terhadap blog romanpicisan ini. Pikiran, perasaan, dan badan ini perlu berbelok arah dari blog ini. Bukan, aku gak bakalan pergi dari blogspot (seperti kata mas Anang). Tenang ajah. Hehehehe.... Yang akan aku lakukan adalah, memberhentikan sementara hiruk pikuk diri ini dari blogspot. Aku mau menyepi dulu di WP aku dan membenahi MP aku. Refreshing dikit lah.... Setelah trauma yang aku alami demikian hebatnya, mungkin suatu saat nanti romanpicisan akan menemukan jatidirinya kembali. (Duile, apaan seh?)

Ada yang salah dengan romanpicisan ini. Karena kesalahan itulah aku ditegur oleh Allah sedemikian kerasnya. He, bingung kan? Dahsyat lho teguranNya! Hingga membuatku sesak nafas dan menangis memohon ampunan Allah atas keteledoran aku yang super konyol ini.

Yah, sementara waktu, romanpicisan akan aku biarkan garing dulu. Aku akan kembali nanti, dengan misi awal romanpicisan..... (Yalah,seharusnya!!!!)

------istirahat dengan damai------

3 komentar:

Anang said...

lho... sebaiknya kesemuanya saling bersinergi... wah energinya positif sekali itu..... menyatukan pikiran dan menuliskannya...

Eucalyptus said...

Emang manuver artinya menukik kebawah? Baru tau tuh...

hafidzi said...

Roman ato Ruman (buah)? hehe
nice story...