Monday, May 26, 2008

Happy With DEBU


Cantik mana? Aku atau Nasheem? Heeee... Jelas ajah cantikan Nasheem! Aku kan hanya penggemar dan penggembira... ^_^

Gambar diambil di Cafe Little Baghdad Kemang Jaksel, 25 Mei 2008. Banyak sih foto2 lain, tapi ntar pada protes gak bisa buka blog aku karena keberatan gambar. Ini ajah deh mewakili....

(Dih, ketauan banget aku bulet ya? Hehehehe...)

Berita lengkap di MP aku... Cari ajah sendiri link-nya....hehehehe... Soalnya kalo buka blog ini suka berat, jadi mendingan para pembaca segera ke MP aku ajah yaaa.... Foto2 menyusul.. Sedang dalam tahap resize... ^_^

7 komentar:

Mama Azka said...

Waah..senengnya yg abis ketemu DEBU....minta ttd gak hehhee

Anang said...

bulet diperparah ma yg disebelah bun. lonjong n panjang bgt ya tuh muka.. putih bgt juga.. hehe... gak ada foto ma vokalisnya?

Eucalyptus said...

Wow, bisa foto2an sama anggota Debu ya? Kereeen degh...

Indah said...

duh poto ama Nasheem ya...cantikan dirimu kok tp banyakkan Nasheem. gak sama2 cantik benr swear....

GusKoko said...

Emang bulet mau diapain lagi he he he

Khadijah said...

Salaam,
Makasih ya udah datang. Senang banget ternyata acara itu terlaksana juga. Oh mungkin belum kenal saya, saya Khadijah (istri Ibrahim) dari DEBU.

Bunda Nayla said...

wah..fotonya narsis habis. Kebanyakan makan roti tuh jadi bulet. heue..he...he...