Wednesday, April 16, 2008

Nulis Buku Bareng Yuk?

Tunggu tanggal mainnya, aku mau invite temen2 tapi via imel untuk bikin antologi. Mendadak ada ide buat ngumpulin cerita2 ringan nostalgia. Bukan fiksi lho! Tapi bener2 kita ngalemin cerita itu!

Kalau ada yang mau ikutan, plz cantumin imel kalian di tempat komen postingan ini ya? Kalau cerita kalian terpilih, insya Allah ada fee-nya. Beneran! Aku akan menampung sekitar 50an cerita. Jadinya, sistem sortir. So, nanti cerita kalian harus seru dan mencerahkan. Oke?

Temanya apa? Masih rahasia!

Oke? Ditunggu respon kalian!

PS: aku lagi nyari sponsor buat dukung ideku ini. Mohon do'a yaaa...

APDET: tanggal 21 April ini (wooo.... Kartini sekaleeee), aku dah kirim ke imel yagn tertera di komen sampe hari Kartini ini. Kalo ngerasa belum terima atau baru mau gabung, plis kirim imel ajah ke andiana.menulis [at] gmail [dot] com ajah yaaaa... wokey?

27 komentar:

rhein fathia said...

ikutan, mbak... hehe :D
emailku: rhein.auriga@gmail.com

Indah said...

aku mau...aku suka nulis jg neh..
email aku yaaa
indza_w@yahoo.com

beneran kan...

VeRrY HiNdArTiEnI said...

Keknya peserta pertama deeh....
at: vey2de_Sya@yahoo.com
I'm in.... halllah...

Bunda Nayla said...

Antologi makanan apa tuh bun?? kyknya uenak deh....(kabur)

w@hyu said...

daftar juga ah!!
callme_wahyu@yahoo.com

tapi temanya apa Mba? :)

mama valisha said...

oke deh... ini imel ku... arum_cahyani@yahoo.com

veraproject said...

Ciyeeh...mo bikin nostalgila yg mana nih *senyum-senyum* jaman kampus biru yah...

ngga. said...

wa.... mau dunk.... ikutaaan... hehe... :)

angelchayankdhedheck@yahoo.com

;p

Rizki Eka Putra said...

boleh juga tuch! mudah2an saya kepilih ya!

emailku; jadila2001@yahoo.com

Linda said...

bunda salam kenal ya. aku mau ikutan nulis bareng donk. ini email ku nicegreen@gmail.com
makasih ya bunda ;)

Nunik 'n Family said...

Jadi inget bukunya mbak Helvy Tiana Rosa yang judulnya "One Gygabyte Loves" (salah yak?). Ya kurleb gitu deh. Buku ini isinya kumpulan artikel tentang cinta yang pernah diposting oleh WMI (Warga Multiply Indonesia)di halaman multiplynya masing2.

Oke aku daftar ya. ini emailku: noonidw@gmail.com

Eucalyptus said...

Hue he he, aku seh gak tau, gak bakat nulis ah

Ani said...

Waaah bagus juga idemu An!

LifeByYourHand said...

ide yang bagus mba..

salman faris said...

aku mau ikutan donk, silahkan didata e-mail saya
salman_akt@yahoo.com

Makasih
Salman Faris

adikhresna said...

ikut ikut ikut.... Tapi temanya apaan yach?

adikhresna@gmail.com

Wassalam

irrrr said...

weehh seru tuh...
nonton aja ah, ditunggu bukunya.. :D

Anonymous said...

ikutan aaahhhh...! hasan-pml nih..!
catet yah emailku: hasanudin.dachwan@gmail.com

pericahaya said...

waaa..aku juga mo coba nulis ah, siapa tahu hoki.. =p
emailnya: mojang84@yahoo.com

icHaaWe said...

mao...mao..ikut memeriahkan

annisahr@yahoo.com

GusKoko said...

daftar dong, e-mail aku kirim via SMS ya, eh udah tahu khan e-mail address ku :)

nta said...

mbak an, shinta ikutan yah...
email ku disini aja shinta_adita@yahoo.com
makacihhh....
Temanya apa yah???

indahjuli said...

wuih Diana emang keren :)
pengen ikutan, tapi takut ngak kekejar dateline yah :D
sukses yah di.

wawanwae said...

ikutan juga ah
email: isdarwanto@yahoo.com

alid abdul said...

MW MW MW MW MW MW... IKUT IKUT IKUT IKUT IKUT...
temanya bebas deh,,, biar bervariasi... nah klo mw diterbitin buat semacam bab yang menceritakan tema cinta, keluarga, teman, kehilangan ato apa getu kek... jadi gag monoton

alid_abdul@yahoo.com

Eki said...

Wah..mau nih nulis buku rame2 jg...
Don't 4get send ur confirm to my e-mail
ervanthe@yahoo.com

Makasih ya..

iwan said...

ikutaaaannnn emailku;

iwanalfarizy@yahoo.com