Saturday, April 12, 2008

Cerita Kopdar dan Kado Ultah

Yeah, basiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii........... Pegimane siy ceritanya bisa ampe basi seminggu begini ceritain kopdar? Gak asyik, tau! Ember! Yawdah, cerita lengkap bisa dilihat di blognya Mama Kayu Putih lengkap dengan makanan wajib dan makanan pelengkap penderitanya. Tapi teuteup... yang ditunggu selain pempek istimewa itu, yaaaaa...... *mesem2* ROTIIIIIIIIIIIIII..... *kabur* (muhun maap, gak sempet aplod en donlod poto, si spy lagi sensi binti nyetreng di belakang mejanya.... Jadi kalo liat blog mesti intip2... Bete! Futhu2 bisa dilihat di blog yang laen yaaaa)

Aku dan keluarga plus perlengkapan perang udah sampe pukul 07.15 AM, sementara si empunya rumah masih uwel2an di kamar... Wakakakakaka... Muhun maap ya mam, kalo gak gitu, kapan seleseinya tuh roti?

Setelah tarik nafas dan minum kopi 2 cangkir, babenye Umar siap beraksi. Sementara aku sibuk ngawasin Umar, trus mandiin, dan kemudian nyuapin sarapan. Stress juga tuh menasehati Umar berulang kali agar tidak melempar batu ke kolam... Aaarrrrrgggghhh.... Kalo ada yang lecet tuh ikan, bisa2 aku dilabrak ama babenye Selma! *tarik nafas*

Sheila sampe rela manteng di deket meja roti demi melihat prosesnya secara langsung. Nah, Ala, plis ya promosiin ke temen2 kamu buat pesen rotinya? *kedip2 ke arah Ala* Buat Ala insya Allah ada deh yagn special... Hehehehe....

Dari perkiraan dateng 50 orang, rontok atu2 di detik2 terakhir, termasuk Gus Koko! Syebel! Tapi untunglah tidak mengurangi semangat sohib2 semua. Mulai dari Landy si ikhwan gaul yang gak suka difoto tapi akhirnya kena juga ama kamera Novee "Mpok Katrok", ada Dessy "Milly" Fitriana, Vee Bundanya Salma, Diana Mamanya Rafi yang dateng sorangan wae, mami Shella plus coklat yummy yang bikin ikke selalu ketagihan (dan tentu saja lupa diet...beuh..), mbak Prima tanpa si kembar AlifBa, Vera plus Azka yang baru pulang kondangan, Iie dan Wafi yang ngambek pengen pulang terus karena kecapekan baru pul skul, trus Dyah, Azra dan Abah yang nekat naik motor dari Depok demi kopdar. Haduh... Subhanallah deh itu ibu hamil! Kemudian si bungsu Rhein yang nyasar kok ya sampe Tamini Square???? Jadi gak kebagian roti ....Plis deh! Gak papah, suara meraka juga udah kek 100 orang kok! Hehehehe... Plus juga mbak Erna -tetangga mama Kayu Putih- yang selalu heboh...

Nah, yang paling bikin aku gak enak hati adalah... Perhatian teman2 semua karena kopdar beda tipis ama hari milad ikke, jadinya pada kasih kado gituh.. Aiiihhh... Mulai dari Cheese Cake dari mbak Prima yang bikin aku ngejerit pas bukanya di rumah... Subhanallah walhamdulillah!!! Itu mah paporit ikke!!! *peluk2 mbak Prim* Yaaa... Meski semua potongan gak ada yang ikke makan karena bagi2 ama tetangga dan potonga terakhir dimakan ama babenye Umar... Itu juga boleh nyolek dikit ama desye... Gak papa, berbagi kebahagiaan.... Tul, kan? Terus... Masih belum cukup dengan Cheese Cake, mbak Prim masih kasih aku 2 buku: "Mendidik Anak Laki-laki" dan "Menjadi Wanita Paling Bahagia". Wah, kebeneran banget ini buku belum aku punya. Apalagi, buku "Mendidik..." itu langsung disamber babenye Umar dan lagi dia baca (sampe sekarang blon selese juga....). Trus buku dari mami Shella yang judulnya "Risalah Mukminah: Jangan Teperdaya, Kembalilah Pada Fitrahmu" yang sedang aku baca, blon kelar juga. *sigh* Gimane mau kelar baca, wong pulang kerja capek benerrrrr... Mau baca di angkutan umum, baru 2 lembar udah ngantuk.... Payah neh mata ikke! Meski tiap hari di bawa ke kantor, tetep gak kelar.... Doh! Masih antri neh buku laen blon dibaca!

Masih soal buku, Vera ngasih aku buku (yang ini mah emang rikues aku): "Catatan Hati Seorang Istri" , yang karena buku itu, masalah intern keluargaku selesai dalam waktu 3 hari, juga membuatku 'agak' melupakan godaan tentang masa lalu (Plis deh Ver, tetep ikke penasaran!) BUku itu emang memaksaku untuk bercermin... Bener kata Yoga 'Kopitozie', Unhappy Marriage Is Better Than Divorce... Itu bener banget, bro! Makasih ya atas postingannya... Juga buku (yang sebenernya pengen aku pinjem dari rak bukunya Abah Azra) "Ayat-Ayat Cinta" dari Bunda Azra. Makasih ya?

Gak lupa, bahan kain yang sangat cantik persembahan Mama Kayu Putih (yang hingga kini bikin aku bingung, mo dijadiin apa ya tuh bahan?) dan 2 buah baju dari Preman Tanah Abang yang udah aku pake ke kantor... Pake tuh baju bikin aku merasa cantik deh... Suer! Makasih ya?

Semua bubar jalan menjelang Maghrib. Makasih buat shahibul bait yang udah nyediain mobil buat anterin ikke pulang, buat tempatnya yang bersedia dikotorin dan diberantakin, buat makanannya yang enak selalu, plus yogurt strawberry yang hhmm.... yummy so much deh!!!

Okeh deh, ternyata silaturrahim seperti ini menumbuhkan cinta antar sodara, ya? Belum kepikiran deh kopdar berikutnya, nafas dulu.. Capek! Ayo, siapa yang mau ketempatan biar rame?

LOVE YOU ALL!!!!
(sambil mikin kapan ya kopdaran ama temen2 luar Jabodetabek?)

PS: Warungya Umar lagi available buat semua orang... Sepertinya keadaan sedang aman, tapi nanti kalo Sary bilang keadaan darurat lagi, aku tutup lagi... Hehehe.. Monggo silaken mampirrrr....

11 komentar:

Sinopi said...

Oke, syukurlah kl muat..
walo sempet ragu takut kekecilan krn pas ketemu lg itu, rasanya elo lebih gede dr wkt pertama liat

Anonymous said...

rame banget sepertinya kopdarannya..:)
Semangat ya buuuu....:))

Eucalyptus said...

Binun bahan diapain? Dijait, jait... kekekek....

Me said...

Asyiknya yang dapet banyak hadiah ! :-)
Perassan ultahmu dah lewat kan say ?

Vera said...

Btw, buku catatan hati seorang istri isinya apaan siy hehehe....

Anonymous said...

Di' maap ya mau komen tuh ttg si Kopitozie (mau kamu sampaikan juga gpp) akhirnya dia tahu tuh "unhappy marriage is better than divorce" ....

JualannyaSaya said...

ikut kopdar juga yach ?

Anonymous said...

Aslkm..wah..kopdaran lagi neh..mantab

Ryuta Ando said...

Cheese cakenya mau....

w@hyu said...

kapan kopdar berikutnya? pengen ikutan juga ah.. biar Landy gak jadi single fighter :)

Widya Puteri said...

wah milad ya say?
mudah mudahan panjang umur dan selalu berlimpah berkah ya hidupnya.. mudah-mudahan maki disayang pula sama keluarga, doa yang umum dilontarkan tp tak jemu jemu aku ungkapkan ;)