Wednesday, March 05, 2008

Ceritain DEBU Ajah

Mau posting soal kopdaran di rumah Mama Kayu Putih sih sebenernya, tapi berhubung blom ada kiriman foto, ya nantilah menyusul...Paling nanti jadi berita basi..Hehehehe...

Tapi tadi malam, 4 Maret 2008, aku nekat ke Istora Senayan dalam rangka 7th Islamic Book Fair 1429 H. Kenapa nekat? Karena pulang kerja dan pulangnya dari Istora tuh pukul 21.30 WIB!!! Gile, parah bener neh mantan preman! *ngakak* Sampe terminal Depok 23.10 WIB dan baru tidur 12.30 WIB. Eh, bangun lagi pergi kerja 04.25 WIB. Hasilnya? Ngantuk beraaaaaaaaaaaaaatttttttt...

APDET!!!
Coba lihat di Album Foto DEBU
atau...



Yang pasti, aku puwassss... Foto2in Mustafa DEBU.. Hehehehe...


Daood, tadi malam sebelum manggung, asyik check sound bareng Mujahid. Keren! Tapi begitu acara mulai, aku gak bisa ambil foto dia lagi, terhalang gerakan Mustafa...











Saleem, saking semangatnya, berkali-kali dia ribet sama microphone-nya..Hehehehe... Sampe lompat2 di panggung..
"Jangan duduk! Berdirilah... Hentakkanlah... kaki kawan!"
(Lagu : JANGAN DUDUK-DEBU)






Si Cantik Naseem bener2 deh bikin aku ngiri... Cantiknya terlihat luar dalam.. Auranya bikin adem... Dan.. Dia sangat sadar kamera!!! Kalo aku arahkan kamera ke dia, pasti langsung senyum.. Aih.. manis sekali....







Ada pula Mujahid, Wahab, dan yang lainnya... Takut kalo masukin semua gambar, berat lagi buka blog aku.. Ntar pada nggrutu lageee...
===
PS: Akhirnya bisa juga masukin slide show di sini....ehhehehehehehe....

8 komentar:

Ani said...

Kalau saja daku di Jakarta, sudah ke sana deh, apalagi Asma Nadia tgl 8 Mar ntar ada di stand Mizan untuk acara booksigning...

Ani said...

Kalau saja daku di Jakarta, aku pasti ke sana deh, apalagi Asma Nadia ntar tgl 8 Maret (16.00 wib- 17.00wib) ada di stand Mizan utk acara book signing

mbu'azka said...

masih nekat ajah nih nguber si mustafa.. kalah telak lu ama si dewi persik! huahahaa... *kaburrr!

dmruli said...

itu group musik dari mana? kelihatannya masih asing ya..

IbuDzakyFai said...

wakakak....Umar tabahkanlah hatimu.....Ibu mu lagi Puber.....

w@hyu said...

hayooo.. nekatnya itu pasti karena ada Mustafa ya, hehe.. *kabur sebelum dijitak* :D

an diana said...

to dmruli: *geleng2 kepala* susah ngejelasinnya...

Rizki Eka Putra said...

Aduh an-an ini....ckckck...begituya kalau sudah ngefan..! terus nggak ketemu anak dong!