Friday, February 29, 2008

Curhat Macem2

MMMMMMM.....

Mikir mau nulis apa ya? Tentang musim ujan yang gak jelas ini... Banyak banget temen aku di dunia nyata dan para blogger yang kena batuk pilek. Ada yang keukeuh pake obat kimia pemberian dokter, ada yang pakai obat tradisional. Pokoknya pengen sembuh! Tul, gak? Semoga semua yang lagi diuji rasa sakit oleh Allah, cepat sembuh ya? Bilang terima kasihnya sama Allah nanti kalo udah sembuh... Aku mah cuman doain doang...

Inget hari Rabu tanggal 27 Feb 08 Calon Emak dateng ke kantorku, bela2in demi nganterin cupcake yang dia pesan dari encheff Widya.
Tuh cupcake boro2 aku colek, abis tandas sama Umar en babenye! Baca ajah kisah lahapnya Umar beserta penampakan cupcake yang centil2 itu.

Trus hari Kamis, 28 Feb 08 aku absen ngeblog karena training dari kantor all day. Ya udah, sepi dah hari2ku... Mana bahan postingan sebenernya numpuk. Jadi bete mau posting apaan ya? Tapi treningnya seru dan asyik, meski semua pesertanya adalah perempuan. Kirain bakalan ada peserta cowok. Kan lumayan buat cuci mata. Wakakakakaka...

Hari ini aku sukses nodong manajerku buat beliin makan siang... Lumayanlah, nasi padang ayam panggang paporitkuwww.... Yeah! Sebenernya sih maunya beli kwetiau siram. Tapi dari 4 pedagang chinese food yang ada, semuanya pake angciu... SEBEL!!! Udah gitu pede banget lagi di setiap menu yang tertera ditulis: HALAL. Bweeeehhhh.. Apanya yang halal kalo pake angciu, banggggg????? *marah mode on* Angciu itu sama ajah dengan sake dan mirin dan bernama alias arak masak. Angciu ya masuk daftar hitam bumbu masak bagi agamaku! Salah nulis apa emang pengen laku seh??? Ma kasih deh kalo disuruh makan apapun yang mengandung angciu!!! *misuh-misuh* Pake kecap asin ajah kan bisa? Apa gak bisa kreatif pake bumbu lain ya? Lebih baik aku kelaparan deh dari pada menyantap angciu... Makanya kalo aku pergi cari makanan cina, yang aku liatin adalah dapurnya. Liatin jejeran botol deket wajan dan diperhatikan: apakah ada botol angciu? Kalo gak ada, aman. Kalo ada, ya bye-bye... Kalo gak keliatan botolnya, ya tanya sama yang masak, pake apa gak? Susah amat!

Dah ah, pegel marah2 mulu.

Met wiken semua! Besok ada acara heboh di Bekasi. Beritanya? Menyusul!!!

13 komentar:

Yolla Elwyn said...

glek glek..itu nasi padang ayam panggang nya kesebut2 bikin saya ngiler aja..he..

GusKoko said...

makanya tinggal di desa, aman dari Angciu. Bumbu dapurnya masih asli, ketumbar-kemiri-daun salam dan kawan kawannya :)

Ani said...

Ayam bakar aku suka! Kwetiau juga suka (tapi yg goreng ya) !
Wis nggak usah misuh2, cerita aja kopdar di rumah Ayuk Devi tadi siang. Ditunggu ceritanya yak!

ichaAwe said...

mgkn angciu nya gak beralkohol kyk bir disini... jd yah halal atuh non... ayo coba dipastikan..liat komposisinya dulu

Eucalyptus said...

Curang neh, kok aku gak kebagian Cup Cake seh?

Widya Puteri said...

ini namanya berkah silaturrahmi mbae, coba kalo dulu gak ikut kopdaran di Tamini, mungkin gak kenal sama mba andiana, gak kenal jheung rie, gak ada juga tuh cupcake hehehe..

biaca said...

Aslkm..ehe..anaknya sama namanya degan anak sy, sama2 UMAR, hehhe

slama kenal, silahkan baca2 di blog saya,

biaca said...

sy link ya mbak ?

w@hyu said...

cuci mata? ya ampuuun.. ternyata masih suka cuci mata juga ya.. tapi pake air kan yah di toilet? :)

hehe.. pertama kali ke sini udah disambut dengan omelan bunda-nya Umar gara2 angciu.. mending makan di warung sunda aja.. insya Allah aman.. :)

Si Jagoan Makan said...

waduh..angciu !!

Mbak,pernah loh saya tanya ama tukang masaknya. Trus Chef-nya kebetulan muslim, kok bilang gini, kalau cara masaknya di flambe, tuh angciu cuman jadi asap.

Ryuta said...

Udah makan nasi padang aja yg aman...tul gag?

Mama Rafi said...

wah ternyata tetep hrs waspada yah yg ada label halalnya lom tentu halal.
btw lam kenal jg thanks dah mampir:)

Rizki Eka Putra said...

Baru yau ang ciu itu nggak boleh! tx u sudah dikasih tahu