Tuesday, February 12, 2008

Timpukan Lagi

Yaaa..akhirnya kena juga dari Mpok Katrok timpukan yang 'menyakitkan' (hehehehe) tapi menyenangkan....

We've known each other by CHANCE, became friends by CHOICE, still friends by DECISION. And when we say FRIEND FOREVER, that's definitely a lifetime PROMISE! .I'm glad to have you as one of my good friend in this blogsphere... And thanks you to remember me!!!

START COPY HERE
1.Catsy Carpe Diem
2. Catsy Download
3. Out of the Blue
4. A Day to Savor and Relish
5. A Piece of Idea
6. Write Shy
7. Stupid Wise
8. Online Memorylane
9. See Me For What You Will
10. Michelle’s Small World
11. Chez Francine
12. Cronaca
13. Le bric à brac de Cherie
14. Life
15. Hanna
16. Angriani
17. Farah
18. Anoushka
19. Noushy Syah
20. Eagle
21. Dasir
22. Shirei
23. Abibakar
24. Novee
25. Andiana

END COPY HERE

Nah beres dah! Bingung juga mau nimpuk siapa lagi, pasti dah kebagian semua, kan? Ya udah, aku transfer ke.. *mikir* : Mama Rafi,Gus Koko,mami Shella,Triplet's Mom,Neli, dan Bunda Key

Nah, terimalah tanda cintaku yaaa....

6 komentar:

Dhona said...

Masih ada timpukan lagi toh?

Novee said...

haaa bilang aja suka n udah lama nunggu2 dapet giliran... hehehe

Ani said...

Ha..ha...komennya Novee jujur dan perlu ! lugas dan tuntas! *apa-an seeeh*
Akhirnya dikau ketimpukan juga !

Eucalyptus said...

Kok gelap neh tulisan? Gak bisa dibaca kecuali di block? Pake warna putih atau apa kek yg terang biar bisa dibaca langsung

Ryu`s Mom said...

PR mulu yak..alhamdulillah untung gag nimpuk daku

GusKoko said...

Waduh ketiban apa nih namanya ?
Tapi kayaknya aku belum bisa nih, berhubung ada kaitannya dengan pendukung Usia Senja.