Thursday, February 14, 2008

Layout binti Template Mbak Gege

Whoah, nape juga dijadiin postingan?

Begini, aku tuh udah rikues minta dibikinin leot ama mbak Gege dari tahun kemarin karena aku naksir ama leot2nya yang lucu2. Awalnya aku mau untuk blog romanpicisan ini. Tapi kemudian aku mau buat blognya Umar. Tapi kemudian (lagi) ya udah buat bikin blog baru.

Tapi rikuesku tuh mungkin rada2 bikin jengkel blio kali ye?. Maruk, seenak jidat, dan aneh2 deh mintanya. Yang pasti di luar kebiasaan leot2 mbak Gege selama ini. Woo.. Kebayang gak seh emaknye Zebby Iwul ini?

Dan ketika udah jadi penampakannya, aku diminta lihat via imel. Jujurnya sih, semuanya oke kecuali header. Aku minta gambar real tapi dibikininnya model kartun (apa sih nyebutnya?) gituh. Selain itu, mbak Gege kan bisanya model klasik, tapi bisa tambah elemen halaman. Ya udah, aku terima. Tapi tetep kurang sreg. Lihat deh di daftar leot blio ada kan "Mystery of Green"? Keren kan?

Mbak Ge, maafkan dirikuh yaaa.. Udah bikin repot dikau.... Really sorry udah ngerjain dikau.... Tapi sungguh deh gak ada maksud untuk tidak menghargai hasil karyamu...

Aku malahan pake leot bikinan Sary dengan santainya. Udah gitu pake acara diprotes orang2 pula gara2 blog aku ini gak bisa dibuka alias hanya berwarna hitam kelam... Kualat kali ye?

Tapi mbak Ge, paling tidak kan udah bisa bikin leot 3 kolom? Dan... Pemaksaanku ini kan bisa menjadi pemicu semangat bikin leot blog tipe xml, toch???

Tenang mbak Ge, aku tetep remendasiin daftar leotmu pada teman2 newbie kok... Dan kebanyakan berhasil!

With all my heart, Jangan bosen ya kalo nanti aku rikues yang aneh lagi...



APDET: liat dong ke blognya Umar udah ganti kulit... Hehehehe...Tuh kan , mbak Ge!!!Kepake kan??? Yihaaa!!!!! xml 3 kolom lho!!! keren!!!

3 komentar:

Greiche Gege said...

wwoooy ngapain pake diposting2 segala hihihi....
diampuni kok diampuni :))

udah ahh ngga papa kok
udah yaa case closed
jangan khawatir ngga papa kok
kan bisa dimanfaatin sama yg lain
oke???

Anonymous said...

akhirnya...sadar juga..:P

icHaaWe said...

wah boleh tuh...langsung kelink yg dikasiiih