Friday, February 01, 2008

Sedikit Alasan

Aku lagi sibuk di beberapa urusan, juga bikin blog baru getoh..hehehehe
Coba deh mampir ke:
Umar juga punya blog yang aku sediakan khusus buat anak tercinta. Belum banyak sentuhan. Mungkin malah aku biarkan apa adanya, sesuai karakter dia. Belum nemu leot yang cocok, sementara menurutku itu bagus.

Kemudian coba tengok blog gersang yang tadinya diniatkan buat donlod lagu. Apa daya sekarang MP gak bisa lagi...huhuhuhuhu... Jadilah untuk ngumpulin anggota FLP .

Terakhir, inilah duniaku! Untuk menulis apapun yang tak mungkin aku tulis di blogger. Ini sebagai tempat latihanku menulis. Syukur kalo suatu saat beneran bisa nerbitin buku sendiri... Doakan yaaa...

Nah, itu yang mungkin bisa aku kemukakan di sini. Yang lainnya ya rahasia.. Hehehehe...

4 komentar:

ichaAwe said...

amiiinn..moga cita2nya dikabulin...kayakmbak Tia Semarang tuh..akhirnya nerbitin buku.

- Nilla - said...

hehehe... punya banyak blog harus bagi waktu buat ngurusinnya ya, mbak? :D
aku punya 2 aja kadang2 msh kumat penyakit males update nya. :P

Ani said...

Wow...jadi itu to ? sibuk urusan blog & menulis ? he..he... dikembangin gih bakat menulisnya (barusan aku melongok di sana), siapa tahu ntar jadi penulis ternama, kan daku ikut bangga...

Novee said...

banyak amit blog nya...
aku satu aja males banget, yg penting punya...
ga ada waktu, BW aja jarang, apalagi skrg di kantor ga ada unet. hu lengkaplah sudah. punya koneksi pun pulsa nya terbatas.
minta maap aja deh buat smua member blog se jagad blogsphare...