Tuesday, February 19, 2008

Sarana Blog Baru

Ibu, bapak, om, tante, kakak, adik, ncang, ncing, nyak , babe, uni, uda, semuanya!!!!

Barusan aku mampir ke blognya Mas Iwan dan melihat adasarana baru dalam dunia nge-blog. Asyik, bakalan tambah seru neh! Nama penyedianya juga unik, bikin kita bener2 dagdigdug lho! Penampakan halaman awalnya ngejreng banget!

Hayo, yang mau bikin blog baru, cobain deh! Interface 100% Wordpress karena dibuat menggunakan theme Wordpress pilihan kita sendiri. Desain penampakan yang ternyata asli bikinan anak bangsa (taela, bahasanya!) ini dimotori oleh bapak blogger Indonesia lho! Ayo, buruan daftar!

Mari kita sebarkan virus nge-blog pada yang kita kenal... Jangan mau kalah sama Distro dong ah!

===
Tq ya bang Enda! Jangan lupa pesanku tentang "Pesta Blogger 2008". Sip!

6 komentar:

Rystiono said...

Ayo yang pake WP.com, tinggalkan Matt dan kita segera bersekutu dengan Bang Enda dan Paman Tyo.......

Hhehehehehe...

MERDEKA!!! *halah*

Eucalyptus said...

Mbuh ah, boro2 bisa bikin blog sendiri...

Ani said...

Iya tuh si mas Anang & Jojo (kalau nggak salah), juga udah pada bikin pakai dagdigdug.

ichaAwe said...

maksudnya apa sih????
setia selalu ajalah sama blogspot

mel@ said...

wahhh... kalo banyak-banyak... susah maintenancenya euy...
satu aja seminggu sekali diupdatenya... apalagi dua...
^_^

an diana said...

to Icha:
Haduh, maksudkuh, yang baru mau bikin, bolehlah nyoba di sono..kalo dah punya, hayo kita sebarkan virus nge-blog...geto lho say....