Monday, February 18, 2008

Asyiknya Wiken

Wiken tanggal 16 Februari aku ke Balairung UI. Ada acara Career Expo. Aku bantu bapaknya Umar untuk dagang roti. Rotiiiiiiiiii........... (teriakan khas tukang roti yang biasa lewat rumah tiap pukul enam pagi! Hehehehe..) Tentu saja Umar diajak. Wah, dia sih girangnya super. Lari2 sana sini. Sampai.... Baju dan celananya belepotan tanah merah... Tapi herannya tetep ganteng! Siapa dulu dong emaknyeee...

Sambil dagang, aku sebarin flyer kantorku untuk menjaring kandidat karyawan baru. Bingung? Gak usyah.... Hehehehehe.... Lumayanlah, ternyata yang mencari kerjaan melalui Career Expo UI buanyak buangetttt....

Selesai Dhuhur aku ke Depok 2 sama Umar. Bapaknya masih lanjutin dagang. Depok 2? Ke mane? Ke FLP mau ikutan briefing untuk mulai pelatihan kepenulisan. Umar sempat bobo di angkot. Begitu nyampe ke FLP, eh die bangun! Ya udah dengerin penjelasan panitia sambil menenangkan Umar yang uring tidurnya terganggu.

Gak lama, pulang deh! Terjebak hujan di jalan. Umar sebel. Sampe rumah, ada adikku, Adie. Umar girang banget ketemu omnya! Sampe omnya ke kamar mandi ajah diikutin! *ngakak*

===
Ahad, 17 Feb 08

Pertemuan pertama pelatihan (lihat WP dan MP punyaku ajah!) dan ketemu teh Pipiet Senja. Sayang sekali bunda Helvy gak bisa hadir. Padahal aku udah ngarep dot com tuh!

Selesai Dhuhur, aku segera meluncur ke........ rumah Azra dong! Janji sih... Lagian pas pelatihan, ditelepon sama Azranya langsung! "Tante, Umar mana?" laaaaahhh..Yang ditanyain kok Umar??? Aku dateng sendiri karena gak ngajak Umar...

Rumpi2 binti ngegosip sana sini. Azra masih bobo sih... Trus dijamu makan siang. Aih, bunda.... Masakannya enak. Bikinan siapa? Bunda apa mbah? *kabur* Alhamdulillah, kenyang. Makasih yaaa... Masih kurang, bunda oleh2in juga gantungan dari China (apa ya namanya?) dan keripik. Wah, keripik mah kedoyanan Umar! Satu lagi oleh2 rahasia dari bunda Azra...Ssssttt... Rahasia ya bunda? Rahasia emak2! *ngakak tapi malu2in*

Nah, apa lagi ya? Bingung mau ceritanya? Kalo keingetan, ntar aku apdet deh! Soalnya aku ketimpuk kerjaan kantor buanyak banget!!! Daaaaaggggg..

5 komentar:

yolla said...

seru kopdarannya bu..:))
btw, kok gak ada poto siganteng Umar nih..:)

GusKoko said...

Kalau ngomongin Umar yang bagus2, pasti ; siapa dulu emaknyeee :)
Giliran Umar nakal dikit, itu tuuuh nurun Bapaknya he he he

Ani said...

Tahu nggak sih , aku tuh suka banget sama yang namanya roti, cake dan kue basah. Jadi ngiler kalau dirimu nyebut kata roti !

mutia said...

gimana jualan rotinya laku gag?:D

Bunda Azra said...

padahal kan cuma sayur asem sama ikan asin menunya....an...terlalu berlebihan deh...