Thursday, February 21, 2008

Donal Bebek!

Iya, desye! Siapa lagi? Mang nape?
Begini... Dirikuh tuh dari jaman baheula doyan bin cintah bin sayang banget ama si bebek comel cempreng satu ini. Kenapa? Karena eh ternyata... Diriku merasa memiliki banyak kemiripan dengan dia. Nah lo!

Si Donal senang sekali mengumpat, demikian pula aku (tobat deh, An!!!!)
Si Donal itu bawelnya amit2, ya sama deh! (berisik!)
Si Donal senang sekali menolong orang, gak beda kok! (bagus!)
Si Donal selalu kesali Untung dalam hal cintanya sama Desi, aku juga pernah kek gitu! (kesian amat)
Si Donal adalah penyayang, yang jelas itu aku! (maksudnya?)
Si Donal hampir dipastikan kerap menjadi kelinci percobaannya Paman Gober dalam hal apapun DAAAAANNNN...
Si Donal selalu menderita kesialan.... SAMA DONG!

Yang paling menyedihkan, lagi2 keadaanku sama dengan desye akhir2 ini...

Aku ingat, pernah mendapat pembatas buku dengan tulisan:

Overwork Underpaid (gambarnya Donal dengan wajah super bete)
Underwork Overpaid (gambarnya Gober dengan wajah sumringah)

Dan kok ya rasanya seperti mentertawakan diri sendiri... Hehehehehe...

Teman2 kuliahku paling apal banget sama aku yang langsung dikasih label: Diana Bebek... Waks... Hehehehe...

Gambar diambil dari rumahnya si bebek

10 komentar:

Ani said...

Hi..hi...hi..jadi kamu tuh bawel banget ya An? *kadang2 bawel itu mengasyikkan*

Neng Iien said...

yuhuuu.. wah.. ternyata mba andin ada julukan baru ya.
kapan ni syukurannya? hehe

Novee said...

posting apa an seh... ga ada tulisan apa2...!
*ini koment juga ngeraba2 nyari tulisan koment nya...*
postingan yg aneh...

Rystiono said...

Kalo sayah malah lebih mirip Untung, jelek tapi beruntung mulu....hehehehehehe....

ichaAwe said...

katanya orang bawel umrunya panjang..katanya llooooh

Rizki Eka Putra said...

Mbak ani hati2 mencintai tokoh disneyland karena sebetulnya didalam kartunnya ada unsur lain!

GusKoko said...

wek wek wek, didepan rumahku ada warung bebek goreng lho, mau ?
bebek makan bebek dong :)

Eucalyptus said...

Wek wek wek, rupanya ada bebek disini yach... kekekek

Yolla Elwyn said...

hahaaa..diana bebek...*bukan daku loh yang bilang* kikikk

sassy said...

mba diana!! kok komen saya yg kmrn gak di approve siy?? T_T