Thursday, January 17, 2008

Kenapa Mesti Aku?????

"Ya karena harus kamu yang mengalaminya!!!!"

-----tengah malam, kedinginan lahir batin, dan sendirian------
sambil menatap Umar yang sedang nyenyak tidur....

20 komentar:

uMiNa sYaMiL BeR-sToRy said...

gi kenapa say????aku worry niy jadinya...dah selesaikah?

andiana said...

yuka yang ada makin buruk.... *sigh*

Iwan Ketch said...

ha...ha...ha...
Pra kenal... aku ucapkan terima kasih atas kunjungannya ke salah satu blog saya.
Pasca kenal... itupun kalau diterima... kubingung baca goresanmu di profilmu... perlu kritik sebab banyak kurang dan salah... mencari jati diri... dll..dll..
BTW... saya ingn bertanya... selain Nabi dan Rasul... siapa yang tak punya kekurangan dana kesalahan...?
Kesalahan, kerugian, kesakitan, musibah, jatuh, dll... itupun juga karunia yang diterima dengan ihlas.. tak akan berasa lebih kalau tak pernah berasa kurang, tak berasa senang kalau tak pernah berasa sedih...
Perbedaan... Merah Hijau.. Kurang lebih... Im-Yang... adalah warna kehidupan yang dinamis...
OK... optimislah berkehidupan di jalan Allah Swt. Amin.

Bunda Azra said...

ehm...coba donk dibicarakan dari hati ke hati.... Kenapa harus kamu yg ngalamin? karena kamu hamba yg terpilih....yang di percaya.... bisa melalui semua itu... Oke bu, SEMANGAD!

an diana said...

iwan makasih ya mas udah mau berkunjung :)

bunda azra oke, semangat!!!

mamaeza said...

ada apa sih mba di? kok kayaknya ada masalah berat bgt. bantu doa aja ya mbak ku sayang

Ani said...

Ada apa Andiana? Apa yang terjadi denganmu? Sing sabar ya? Semua kejadian selalu ada hikmah.

Dhona said...

Ada apa sih an? Yang semangat dong.. Yang sabar ya..

andiana said...

mamaeza
anied
dhona
==> :) masalah jati diri...masalah ruh yang kosong...terimakasih atas dorongan semangatnya.doakan aku tabah yaaa...

primaningrum said...

Di? what happen? aya naon? ono opo? ada apa? wes lengkap kan!!

an diana said...

prim .......... cant say anything anymore...

Anonymous said...

Mba An selalu membuat kata2 terselubung penuh makna tapi tetap semangat ya...kan ada Umar n Abi nya

W/love
mamanayla aka nuke

uMiNa sYaMiL BeR-sToRy said...

Gimana hati?kabarin aku yah kalo ada apa2..esia ku available kok.(emaknya syamil)

andiana said...

nuke justru aku lagi ingin sendiri....dibawah bayang2 mujahid kecil..heheheh

yuka oke! tapi pulsaku habis neh..mau transfer??

rien said...

ur song for umar:
...swearing that we'll never ever part...
...I over what u cannot buy...
...devoted love until we die...

An...
be strong mother!!!
don't let ur son sorry to has u...
cause...he just has u as a mother which have a big heart...

Aria said...

Ada yg lagi sedih.. Kalo kata om dedy mizwar..baca buku La Tahzan :)

Kayaknya urusan personal ini, takut masuk terlalu dalem mbak.. Keep smiling.. and tetap berpikir postif, bahwa semua manusia diciptakan sudah dengan masalahanya masing2..dan sudah pasti masalh itu akan selesai.. Ingat2, ibu dari calon pejuang pasti adalah seorang wanita yang kuat.. If U Can't doi it for yourself..than do it for your baby.. Okey :)

andiana said...

rien syukron ukhti...

aria beliin bukunya dong!!!!

dinda said...

ada apa mbak? tampaknya serius sekali...

sabar dan tabah ya mbak... badai pasti berlalu...
selalu berfikir positif, semua pasti bakalan lewat dan mbak di bisa ngatasin semua...

mba diana theaaa....

semangat ya mbak...

andiana said...

dinda makasih sayang...

Muhammad Mufti said...

Semoga semuanya baik2 aja and cepat kembali ngeblog deh....