Friday, December 28, 2007

Jum'at Ini

Sebelon ngedumel, aku mo ngucapin makasih banyak sama Dessy yang udah mau kopdar dan traktir dinner. Seru juga rumpi ama dia.. Pake acara kejar2an angkot gara2 si eneng gak sabar nungguin aku yang terjebak macet dan dioper2 ama metromini #:-S Sayang waktunya kurang, say! Laen kali ajak yang laen yaaa....

===

Pagi2 setelah shalat Subuh, agen koran udah tereak nagih bon. Sialan! Gak bisa nunggu matahari terbit, apa yak???X(

Bingung? Gini, tadinya aku langganan pada tetanggaku - Pak Kaswan- dan tidak ada masalah dalam pembayaran. Santai ajah. Gak ditagih2. Tapi karena pak Kaswan pergi haji (semoga mabrur, pak!), jadi dioper ke agen / orang lain. Nyebelinnya, tuh orang kalo nagih kayak mo nagih duit jutaan! Padahal cuman Rp22,500,- doang!!!#-o Ya udahlah, aku bayar sekalian bulan November dan Desember (yang sedianya dibayar tagihan Januari 2008). Eh, si geblek langsung nyeletuk, "Rugi dong agen saya, Bu. Dari 100 orang langganan pak Kaswan yang dipindahkan ke saya, 50 orang minta berhenti." SALAHMU! Selama ini dengan Pak Kaswan tidak ada masalah, tapi dengan dikau... bye-bye!!!

Kedua, naik angkot dari rumah ke terminal Depok, aku bayar goceng! Goceng, bo!!! Gak tau kenapa, biasanya aku nyadar kalo ngasih duit goceng dan mitna kembalian. Atau si supir tereak manggil aku ngasih kembalian. Tapi tadi pagi gak, aku ngacir dan si supir diem ajah. Setelah sampe Pasar Minggu aku baru sadar dan beristighfar. aku berprasangka baik, Oh..Mungkin aku kurang beramal. Mungkin ada hak orang lain yang aku ambil... Ya sudahlah!/:)

Sampe kantor, aku juga merana. :-S Gak bisa minum air hangat gara2 dispenser rusak:(( Duh..Malang nian nasibku...

Tapi hey! Tenang saja, nanti malam bosku akan mengadakan End Year Party a la Jepang alias Bo Nen Kai!!! Yiha!!!:D/"/> So, makan2.. Makan2...

Oke, kita hadapi saja hari ini , hari teakhir posting di taon 2007....Haduhh.. Kok mendadak melankolis begini????:-j

8 komentar:

Yolla Elwyn said...

sabar..sabar..akhir tahun gak boleh ngamuk2..he..
met makan2 ya bu...

an diana said...

yolla oke bu! sampe ketemu taon depan!!!

Rien said...

too much ngedumel ta neng, jadinya kituh :D
laa taghdob atuh neng...syurgaaa ;))

masih lama kok tahun baru, kan tahun baru tgl 10 januari :P

an diana said...

teh rien lah ya emang taon baru tanggal 10 januari! :D aku kan sedang menghitung hari ke sono...hehehehe...

sayangnya blog ini di setting tanggalan masehi, jadi kalo aku posting lagi tanggal 2 januari, udah taon 2008 dong :( dan belum taon 1429H...ya kan?

Bunda Azra said...

tuh dengerin kata teh Rien, mangkanya jgn banyak ngedumel! :-) Tapi itu kayanya sih gara2 kemaren mlm gak ngajak bunda azra kopdar deh! iya kan...?

an diana said...

bunda azra halah! ge-er!!! :p :p

Ani said...

Kok hari terakhir posting di tahun 2007? kan th 2007nya masih sampai Senin?

an diana said...

mbak ani ya kan kerja ampe hari jumat ini doang..hehehehe....selebihnya aku di rumahhhhhh....