Monday, November 26, 2007

Bila Aku Semakin Cinta

Aku semakin jatuh cinta padanya
Hingga takut kehilangan meski sekejap
Aku tak berdaya merindunya...

Aku hanya mampu menatapnya dari kejauhan
Selalu kuterlonjak bahagia kala jumpa
Aku tiada berani menyapanya... Hanya mencuri pandang
Jika kutertangkap mata olehnya, aku salah tingkah
Akhirnya hanya bisa tersenyum malu

Tatapan mata teduh itu selalu terbayang
Menyimpan seribu suka sejuta duka
Ingin rasa aku memeluknya dan berbagi cinta
Namun kutakut lukai hatinya
Meski kutahu ia butuh cahaya di hatinya
Karena kulihat ia semakin jauh.... terpuruk... sendiri...

Tuhan, aku jatuh cinta seperti dulu lagi
Ia hadir menggenapi kehilanganku
Kumohon... Beritahu aku jika ia pun harus pergi
Sungguh aku belum siap melepasnya
Masih ingin kunikmati hadirnya...

Tuhan, aku mencintainya!
Ia seperti kekasihku yang dulu
Meski hadir bukan untuk bersama

Tuhan, Engkau tahu bukan?
Namanya Hanafi dan aku sangat mencintainya!
Tolong beritahu dia agar aku bisa menggapainya...
====


(written on Oct 10,2005)
in memoriam: Mr. Hanafi, my neighbour, passed away on 2006 (-/+ 75 years old)

sekedar info: almarhum pak Hanafi begitu mirip dengan almarhum bapakku. Beliau tidak memiliki anak. Istrinya sudah meninggal lebih dulu tahun 2005.

12 komentar:

Bunda RaRa said...

hi di.. lam kenal juga... wah barokah nih.. aku jg lg mo mempelajari homeschooling

Ani said...

Pinter berpuisi juga nih Diana?

an diana said...

bunda rara salam kenal bunda ;)

ani mbak ani, di postingan saya yang jadul malah puisinya gila2 semua *ngakak sambil guling2an*
udah dari jama esde saya gila puisi....meski ecek2....hehehe

Muhammad Mufti said...

Cinta memang selalu membuat siapa pun menangis. Menangis karena rasa rindu ingin bertemu dan menangis karena takut untuk berpisah.

an diana said...

mufti betul sekali nih! dan sekarang pun aku sangat maerindukan almarhum orang tua dan pak hanafi...juga tetangga sebelah rumah, pak Ichwan...sedih deh...

ardhi nugraha said...

aku pusing kalo ngomongin Cinta, dri sekrng blm ada yang mau... ada satu orang malah diambil orang lain, mau nikah lagi!

aku juga jauh nih ama Cinta laura, nah lho..apa hubungannya?

ya klo udah dilubang cinta sulit untuk naik ke permukaan? iya ngga?

an diana said...

Ardhi perasaan sih cinta bukan cuman buat lawan jenis deh mas.... :) gak papa ditinggal nikah, cari lagi! tuh cewek nyesel gak mau sama mas! ayo, kamu bisa! Lho?

Eucalyptus said...

Smoga almarhum tenang di alam baka ya....

ichaAwe said...

alfatihah..tuk almarhum dan almarhumah

an diana said...

eucalyptus> terima kasih doanya...teriring doa yang sama untuk orang tua mbak Evie ;)

ichaawe terima kasih mbak....

bintang said...

Din... sebarkan cintamu..untk siapapun
Doamu...pasti sampai
Indah loh kalo bnyk cinta..
karena banyak doa disana..
walau sendiri tp aku yakin bpk Hanafi...ada yg lbh mencintainya..
Asah hati bersama cinta..

an diana said...

bintang makasih mbak..makasih...