Tuesday, October 30, 2007

Nafsu Amat Seh?

Aku tuh orang yang gampang panas alias irian (bukan papua lho!) alias cemburuan... Termasuk liat blog2 orang lain yang lebih bagus, yang lebih "centil", yang lebih...lebih....

Emang dosa banget deh kalo dipikir....Tidak mensyukuri yang ada...halah! Kemaruk, serakah, maksain diri....

Barusan aku coba utak atik blog ini dengan sok stil yakin bakalan tampil jreng..... Ternyata nyaris template yang ada hilang kembali ke template jadul yang norak. Nangislah aku...Putus asa..Walah...Aku buru2 hubungin temen aku via YM sambil nangis bombay.

Allah Maha Penyayang nih! Buktinya tanpa sengaja, template aku kembali seperti semula, baik lagi, kinclong lagi, meski tanpa penambahan link baru yang bikin aku nafsu banget buat ditampilin di sini.

Ayo dong, An! Ngapain sih maksain diri...Blog kamu udah bagus kok.... => kata penghiburan dari temen. Sebel deh... Bagus apanya? Garing begini! Tapi ya sudahlah! Setiap orang punya kemampuan masing2. Udah tau emang aku goblok dalam hal html, ngapain juga sih nekat?

Oke, next time bakalan lebih hati2...

Jadilah hamba yang mudah bersyukur dan penuh rasa syukur...

5 komentar:

JualannyaSaya said...

kita gak bisa memaksakan sesuatu kehendak secara instant, semua ada prosesnya....,lagipula sesuatu yang dipaksakan akan tidak bagus hasilnya..,percaya dech..( ups..maap kok jd bijak ginih..! )..

malluuu..ach..

andiana said...

gak papa kok Mas.. Makasih atas masukannya... :) maklum, aku tipe yang rada2 ceroboh....serampangan :D

Unknown said...

Aku Juga Punya Pengalaman Sama,
Aku rada Sok Pinter gt deh....Eh... malah rusak blogku...
he..he..he.. tp g p2 pengalaman....
klo g salah kan g bkal tau...
bener kan mba....
so maju terus....

Anonymous said...

Ada tips nih mbak. Kalau pengen belajar bongkar-pasang blog, bikin doble acc. Satu khusus untuk belajar. Nah di situ bebas deh kita "ancur2"in atau kita "bagus2"in.. nanti kalau sudah dapet yang "pas" baru kita taruh di blog beneran kita. Kemungkinan gagal lebih tipis.

Ayo coba lagi mbak, jangan menyerah. Banyak tutorial online gratis kan. :)

andiana said...

Indra gitu yak? hehehe...

mbak Lala wahhh...kalo gituh seh repot buanget..aksesku terbatas di kantor doang, disela2 pekerjaanyangmenumpuk..kalo mbak sih enak di rumah bisa jungkir balik 24 jam yak? eniwei, makasih buanget info dan advisnyaaaa....