Wednesday, March 23, 2011

Berlatih Anagram

Aku mengetahui sedikit tentang anagram dari novel "The Da Vinci Code" dan saat itu tak begitu peduli. Kemudia tweet dari Rendra Jakadilaga mengusikku dengan anagram nama teman-temannya.

Tadi pagi, ANAGRAM itu kembali mengganggu pikiranku karena tweetnya mas Nanang Suryadi. Akhirnya kucoba kirim tweet anagram sambil berlatih kepekaan. #halah

ini contohnya:
1.jika memang DOSA ketika mencintaimu,biarlah SODA rindu mengaliri darah menggenapi. #anagrams -> yang ini di-retweet

2.
Semakin KUAT kau menolak banyangmu, rinduku berubah AKUT dan tak dapat sembuh. #anagrams + seperti candu TUAK, oleh moderator.

3.bermimpi tentangmu adalah SURGA terindah, meski dalam nyata GUSAR penuhi rongga jiwa #anagrams

4.jangan pernah MALAS untuk menanti pelangi di ujung senja, kelak SALAM termanis menyapa di bibir cakrawala #anagrams
Baiklah, aku akan mencoba lagi... Semangka!!! ^_^

3 komentar:

ahmad musyrifin said...

so, anagram itu membuat kata yang berbeda dengan huruf dari kata aslinya...? lalu fungsi anagram itu sendiri apa bu yah...?
==============
bu saya mau dunk tukeran link, blog ini udah ada di sidebar blog saya pake text "romanpicisan", silahkan cek ke http://coretankoe.blogdetik.com/ .

kalo punya saya:
text: ahmad musyrifin
link: http://coretankoe.blogdetik.com/

ditunggu link baliknya ya bu....!!!

tas etnik said...

wow anagramnya indah juga walaupun beberapa ada yang kurang sambung tapi kata-katanya indah, gan.

Anonymous said...

Wah belajar hal baru
simak linimasa ah......