Monday, October 20, 2008

Perhatian Sahabat dan PentingnyaTabayyun

1) Perhatian dari sahabatku tersayang:


Award lagi neh. Sekarang dari Orang Indo di Qatar. Makasih ya, tapi afwan gak aku terusin ke yang laen, soale keknya aku telat dapetnya. Hehehe.....Muach dari Depok! Padahal, ih malu deh.. Ironis banget dapet award ini pas lagi muales sangad nge-blog.. Hehehehehe....

2. Sekali lagi, pentingnya tabayyun (klarifikasi) dalam menyelesaikan masalah. Apapun itu dan dengan siapapun. Meski terdengar basi, karena baru tau hari ini, tapi rasanya gregetan untuk posting di sini (yah, katanya romanpicisan wat puisi doang..... Gak papah deh....Demi!)

Seorang sahabat blogger tetangga almarhum bapakku sedang ditimpa musibah ghibah. Sedihnya, hal itu dilakukan oleh seseorang yang diundang baik-baik ke rumahnya. Tega? Hmmmm! Udah pada gede ini, jadi udah pada tau kalo fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan dan ini bukan omong kosong! Tapi aku gak mau menyalahkan siapapun. Aku kembali bercermin pada diriku sendiri. Aku sendiri juga masih banyak kekurangan. Jadi, aku mah kek Desi Ratnasari...No comment! ^_^

Mbak, semoga Allah mengangkat derajat mbak dengan adanya masalah ini. Allah tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan ummatNya. Salam sayang selalu dari Depok.

Satu lagi, seorang sahabat penggiat homeschooling juga sedang ada masalah. Aku gak tau apa karena gak bisa menghubunginya. Tetapi semoga, apapun masalahnya, selalu dikuatkan oleh Allah. Permata-permata hatinya selalu ada untuknya.

Sayang, semoga masalahmu cepat selesai yaaaa....

==========
Tau gak sih kalo kegiatanku ngeblog ini dipantau dari kantor pusat di Tokyo??? Nangis bombay deh!!! Syebbbeeeellllll!!!!! (Jadi sebenernya Mama Kayu Putih di Jati sih gak seberapa.. Huehehehe, pembelaan diri! Weks....Dodol ah!)

4 komentar:

Eucalyptus said...

amin, amin, biarlah mereka yg melakukan ghibah itu mendapat hidayah dari Allah SWT.
Dan memang lama kelamaan akan ketauan mana teman sejati dan mana yang bukan.

ipanks said...

congrats for the awards :D

okta sihotang said...

amiiiiiiiiiiiiin ;)

asmus said...

wuahuahua... dipantau dari tokyo? aduh...!! ampun jgn digebukin ! kan cuma ngetawain doank...