Monday, October 06, 2008

Lagi Males...

Ngeblog di blogspot... Bingung mau nulis apa....
Sementara lagi sibuk nge-plurk ( ssttt, gabung yuk?) ... Hihihihihi dan sibuk di blog tetangga....
Jadi, yaaa..Maafkan bila belum sempat BW lagi ya smuanyah....

(Lagi konsen sama calon tempat kerja baru juga...Hehehehehe...)

7 komentar:

Kanjeng Ragil said...

Calon tempat kerja baru ? Saya tadinya hampir salah baca; calon pacar baru :)
Semoga sukses ditempat kerja yang baru.

ichaawe said...

aku udah ada accountu di plurk, tp ditinggal gitu aja..secara masih sibuk euy mo selancar2 di internet

Eucalyptus said...

Pada rame2 lari ke plurk ya? Makhluk apaan tuh? Wekekekekek

Astra Aswinanda said...

sukses ya di tempat kerja yg baru :)

Novee said...

yaudah.. minal aidin wal faidzin aja deh kalo gituh..

dhie said...

Mbak.......

tyas said...

kok pada nge plurk smua seh...?
sampe jadi pada males bw getu...
wah, kalo gitu gak jadi join deh, hehehe...