Thursday, July 17, 2008

Cinta Allah Berlipat...

Missing me already? ^_^

"Aku masih di sini.. Tetap dekat di hati...." (Ari Lasso)

=========
Afwan, sorry, maaf, punten... Wat semua sohib, teman, temin, sodara...
Tanggal 9 hingga 16 Juli 2008 aku off dari dunia maya juga dunia nyata... Ilang... ^o^
Tepatnya drop. Tensiku cuman 90/60... Hemmm..... Nikmatnyaaaa.... Plus anemia plus kram perut....

Sama dokter dikasih obat 2 macem yang muahal2...Hwaaaaa..... Die kate ane ini juragan lenong ape? Nangis bombay tapi karena niat pengen sembuh ya sudahlah... Dan dikasih surat dokter untuk kantor keterangan sakit untuk 1 minggu (2 x 3 hari)

Bener2 gak bisa ngapa2in... Cuman bisa tiduran... full bedrest ... bangun cuman wat wudhu dan buang air. Malah mandi 2 hari sekali saking meriang gak bisa terima kena air... Huhuhuhuhuhu... Dinikmati saja! Umar diungsikan ke rumah tantenya di Bogor selama 4 hari...

Aku dah kasih tau ke bos aku kalo aku sakit waktu tanggal 9 Juli, itu pun dengan tenaga ayng dipaksakan berjalan ke arah telepon karena bener2 kleyengan. Aku gak minta bapaknya Umar yang telepon karena takut miskom ajah. Dan hinga tanggal 16 aku gak telepon kantor karena kupikir orang sakit ya cuman sekali kasih taunya. Lagipun surat dokter udah aku fax. Aku gak mikir macem2. Otakku nge-hang.

17 Juli pagi, sebelum kantor buka, seorang temen kerjaku ngasih tau sesuatu yang bikin aku shock. "Siap2 ajah dipanggil bos, ya?"

Dan itu memang terjadi...

Aku kena SP1 karena tidak ada pemberitahuan ke kantor jika aku sakit selama 5 hari. Yang bos terima cuman telepon tanggal 9 Juli dan berlaku satu hari!!!! Aku jelas langsung drop lagi. Aku gak salah denger kan? Aku sakit seminggu mesti setiap hari telepon? Gimana kalo sakit sebulan? Atau cuti 2 bulan??????? Gajiku bakalan abis wat bayar tagihan telepon dong????? T_T Belum lagi di rumah gak ada orang sama sekali. Bapaknya Umar kan pergi dagang dari pagi ampe malem (persediaan makan dah tersedia, tinggal memaksakan diri ke meja makan ajah....)

Aku hanya diam, terpaku, dan terpaksa tanda tangan SP itu. Meski penuh tanda tanya... Apa iya orang sakit harus berulang kali telepon? Apa begitu peraturan dari Depnakertrans?? Ya Rabb, di tempat kerja yang dulu gak gini2 amat... Kalo sakit ya udah kasih tau ajah sekali, jangan lupa surat dokternya. Jadi, gak perlu repot. Manajemen juga tau namanya orang sakit kudu istirahat...

Sakit badan ini lom sembuh 100%, ditambah dengan sakit hati karena SP yang tidak masuk akal...

"Sgala yang terjadi dalam hidupku ini, hanyalah sebuah misteri Illahi" (Ari Lasso)

Jadi aku terima semuanya... Lagian aku udah feeling, keknya abis lebaran Idul Fitri aku resign... Peraturan di kantor yang ini banyak yang gak masuk akal... Ditambah setiap hari pergi Subuh pulang Isya... Rontok deh badan...

Rejeki datang dari Allah, tinggal aku usaha lagi cari yang baru, yang lebih baik.. Kalo bisa di Depok ajah deh.... Lom ada bayangan abis Lebaran mo ngapain... T_T

12 komentar:

DessyCherryPonie said...

Sabar yah mba, emang gak di reinburst kantor yah medicalnya...koq bisa??

Katanya perusahaan Luar negeri.

jangan nunggu sampe lebaran mba sekarang ajah, sambil cari2 lagi, kaya gt sih makan hati.

Eucalyptus said...

Wah, abis sakit ya? Moga vepet pulih ya...
Kantor kamu itu sadis amat seh? huah..

Anang said...

sabar mbak. moga cepet sembuh. he

Ani said...

Yang sabar ya An...
Sekarang sudah sembuh kan?
Semoga Allah memberikan kemudahan....

Ecko S said...

Sabar mba'. Semoga kedepan menjadi lebih baik. Alloh beserta orang-orang yang sabar, betulkan..?

Nu gaduh blog said...

loh emang ga berlaku yah surat dokter?

kapanpun's said...

tatap matamu bagai busur panah

dewabget ya judul blognya

teri lucu said...

Say alhamdulillah always.. Ceangat

Mama Shasa Shahira said...

Sabar ya tante.. lagi dapet ujian aja tuh.. kenpa gak laporin aja ke Depnaker,,..? masa iya lg sakit mesti laporan melulu.. btw.. fax surat cuti sakitnya nyampe kan..?

HeNy said...

Yang sabar yah...moga-moga ada hikmah yang baik di balik semua cobaan...AMIN...and cepet sembuh yah

Novee said...

hah? masa ga cukup ditilpun sekali..?
dasar kantor yg aneh..

rhein fathia said...

Waduh, kejam banget tu perusahaan... padahal dah ada surat dokter. Jadi dosen FIB UI aja, mbak.. ke kampus lagi dey.. haha..