Tuesday, April 08, 2008

Fitness (Lebih Kejam Daripada Senam) dan Tabayyun

Baca deh artikel BAGUS BANGET(kata aku!).

Lantas apa hubungannya sama film bikinan politisi Belanda yang menghebohkan itu? Ada benang merahnya...

Saat ini, aku sedang amat sangat disayang oleh Allah dengan cobaan berat ini.

Mohon maaf bila "warungku" ini kadang tutup kadang buka... Hehehehe... Emangnye mama Bima doang yang bisa tutup buka warung? Xixixixix....

Indahnya cinta Allah... Dia memberiku hadiah istimewa di saat miladku dengan isu2 negatif tentangku... Dan aku jadi punya kesempatan untuk tafakkur dan tadabbur... Jadi punya kesempatan untuk introspeksi diri...

Beberapa orang menilai aku labil, emang iya.
Beberapa orang menilai aku manja, emang iya.
Beberapa orang menilai aku nekat, emang iya.
Dan aku menilai diriku sendiri.... ABNORMAL.

Trauma masa kecil membuatku selalu bereaksi negatif dan cenderung menjadi seorang defender. Menjadi defensif untuk semua hal... Terkadang, aku bisa langsung dalam posisi menyerang dan marah2. Tapi hanya sesaat, lalu kemudian aku diam dan mencoba berkhalwat bersama Allah. Mencoba memahami apa yang hendak Allah sampaikan padaku...

Memang tidak semua orang menyukaiku, tapi juga tidak sedikit yang sungguh memahami dan menyayangiku apa adanya aku.

Untuk orang yang baru mengenalku, pasti akan menilaiku GILA. Tapi sahabat2ku yang lama, memahami duniaku yang memang berbeda dengan orang kebanyakan.

KEPRIBADIAN GANDA? Gak tau juga.

Hanya satu hal yang pasti, aku sangat beruntung dicintai Allah dengan bentuk teguran2 kerasNya. Membuatku menangis tetapi memahami... Bahwa aku memang beda...

Maafkan segala salahku dan lupakanlah pernah punya teman sepertiku... Tapi kalian tak perlu memaafkan aku...

====>aku memang miskin harta, tapi masih punya harga diri dan aku SANGAT KAYA akan kasih sayang dari teman2 yang TULUS mencintai aku dan MENGERTI aku apa adanya... Aku lebih menghargai mereka... (Love you all! Muach!)

Senangnya punya kesempatan mengenal teman2 secara pribadi...


Eh, pada bingung ya aku nulis apaan sih? Ya gak usah bingung! Hehehehe... Kayak gak tau ajah aku ini penuh teka teki.... Mending isi TTS ajah yuuuuukkkk????

===============
POSTINGAN SEKALIAN NIY
(Ketimpukan Pe-er ama Pacarnya Yankuw
(Sebelumnya sorry telat ya, Neng)

What I Love Most About My Man

Gawat deh, it is the most private question, so the answer is (absolutely) private too.... Tapi demi memenuhi janji, yawdah aku jawab deeehhhh....
Seperti halnya jawaban Aisyah RA terhadap pertanyaan mengenai pribadi Rasulullah SAW, maka aku menjawab:
"Segalanya begitu menakjubkan buatku. Kekurangannya, aku yang menutupi... Kekuranganku, dia yang menutupi..."

Nah, jawaban ini sekaligus sebagai penutup atas segala keporakporandaan isi postingan2ku beberapa waktu lalu. CASE CLOSED!!!

Oke, Deazy!? Pe-er udah selesai yaaa... Ikee mau nimpuk siapa lagi ya? Haaaaa!!!!
1. Mama Kayu Putih
2.
Bunda Zebby
3.
Bundanya Ammar
4.
Ibune Faidzaky
5.
Seleb Blogger Batam

Dah ah, para emak yang ditunjuk, silakan dikerjakan!

16 komentar:

DessyCherryPonie said...

ada apa sih....need shoulder to cry on gak...???

Banyak2 istigfar ajah yah.

Eucalyptus said...

Halah, makin binun ah....

Rizki Eka Putra said...

Iya kadang saya bingung dengan an-an! memang punya masalah besar ya?

Kelwa2n said...

mba Di, kenape lagi neh? smoga cepet selesai urusannya ya say...

Ani said...

Nggak bingung kok say, setiap orang pasti pernah mengalami saat-saat seperti dirimu pernah alami. Tetep semangat ya!

Indah said...

Kayaknya rumit banget ya...semoga cobaan it menjadi pertanda Allah masih sayang kita...cepet baek deh..aku doain yg terbaik selalu..

Sary Day said...

jaka sembung..hehehe..

w@hyu said...

jadi ikut bingung..
mending gabung isi TTS juga ah.. :)

LifeByYourHand said...

no bodys perfect

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

apa kata lo aja deh....
yang jelas happy milad ya?....

Ryuta Ando said...

Semoga cepet selesai ya urusannya...

Ani said...

Waduwwwh...pe-er lageee?

Eucalyptus said...

He he he, drpd blog gw penuh tag, mending dijawab disini aja yeee...
Yg paling buat aku jatcin sama suamiku sampe sekarang, dia sangat sayang sama keluarga. Gak bisa jauh dari keluarga, kalaupun lagi ada tugas keluar, pasti nelponnya bisa ber-kali2 ke rumah untuk memastikan semuanya baik2 saja...

Nunik 'n Family said...

yah begitulah maknanya hidup berpasangan, saling menerima, saling melengkapi

Bunda Ofa said...

walaaahhhh.... ini tho Pe eR nya... :) dari kamren nyari2 gak ketemu...
OK... Insya Allah Ofa kerjain yak mba... :)

Bunda Ofa said...

Nach lho... dah comment kok gak nongol yak???
Btw tadi Ofa bilang kalo' Ofa tuuu nyari2 nie Pe eR... dan baru sekarang ketemu... heheheee :)
Insya Allah Ofa kerjain kok... (biar lama gpp kan?? )