Thursday, January 03, 2008

Mencari Kekasih

Gara2 psotingan kemaren sore, aku menuai badai kritik dan protes...huehehehehe...sorry all... tetapi terima kasih banyak atas perhatiannya pada diriku. Senang deh punya temen2 di dunia maya (yang padahal blom pernah ketemu!!) yang mau berbaik hati mengkritikku via YM dan sms... love u all!!!

Tetapi tentang pencarian kekasih yang benar2 mencintaiku ternyata tidaklah sulit. Hanya aku manusia bodoh (weis, ADA Band sekaleee) yang tidak sadar akan keberadaanNya! Kekasih yang setiap saat menemaniku tanpa lelah. Ada saat aku menangis, hadir saat aku tertawa, memelukku saat aku lemah...

Teh Rien, jazaakillah khairan katsiran atas kritikan dan nasehatnya. Murobbiku sih ada tetapi sekarang blio ngacir2 mulu keluar kota buat ngisi ceramah....Huhuhu...Kek anak ayam keilangan induk gini! Teruslah ingetin aku, Teh...

Buat Dyah dan mbu Azka makasih banyak ya atas sharingnya via YM kemaren... Plz dunno tell anyone... Promise me! Love u! Trus juga buat Yuka yang bersedia ditumpahin curhatan singkat kemaren malam....

Semuanya yang perhatian sama aku.. Makasih banyak yawwww... Kalau2 aku "belok" lagi, tolong tegur aku... Karena ternyata Kekasihku telah menegurku tengah malam tadi... Dan membisikkan kata2 indah melalui hatiku sehingga aku merasa semakin merinduNya...

"CintaMu dalam hatiku memenuhinya begitu" by: DEBU

Semoga memang hanya Engkau yang selalu mengisi hari-hariku...

8 komentar:

Bunda Azra said...

alhamdulillah udah lurus lagi jalannya hihi...

an diana said...

dyah iya lagi lempeng kayak jalan tol :D

Eucalyptus said...

Makanya jangan belok2, apalagi di tikungan tajem, bahaya tuh... hue he he

an diana said...

ekaliptus heheheh....sempet baca gak mbak? emang bahaya banget!

Order said...

Say,aku punya dua kuping dua mata n 1 hati tuk denger segudang sesakmu,walau blum tentu bersolusi juga,hiihii.esia-ku stand by kok..Kapan ya jeng aku ga absen kopdaran,huffff..(uk)

an diana said...

order diatasku ini siapa sih????

GusKoko said...

lho lho opo iki ? aku khoq enggak kabar seleb Diana di TV ? ha ha ha.
Mau dong bagi2 YM nya mau ikut ngerumpi :)

an diana said...

guskoko gantian gak nyimaknya neh gus! ada tuh iconnya!